Keseruan Reza Rahadian Dalam Acara Indonesian Box Office Movie Awards 2017

Friday, March 31st 2017. | Artis

Reza Rahadian Dalam Acara Indonesian Box Office Movie Awards 2017

Okebis.com || Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang memiliki karir cemerlang di dunia perfilman Indonesia. Pemeran Bacharuddin Jusuf Habibie di film Habibie dan Ainun 2 ini memang sangat berprestasi, kemampuannya dalam berakting selalu membuatnya panen pujian.

Dalam Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 yang di selenggarakan hari Rabu malam, 29 Maret 2017, Reza Rahadian cukup menarik perhatian. Dalam acara UBOMA 2017 yang berlangsung di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat tersebut, Reza mengenakan busana semi resmi berupa kaos bermotif abstrak warna biru yang menyerupai tenun dipadukan dengan jas resmi warna biru dongker.

Reza Rahadian

Dalam acara tersebut, Reza Rahadian sempat dikerjai oleh presenter Gilang Dirga yang tampil dengan wajah berbeda. bagaimana tidak, saat itu Gilang Dirga menyamar sebagai sosok Bossman dalam film My Stupid Boss yang di perankan oleh Reza Rahadian dengan didampingi oleh Bunga Citra Lestari. Ia nampak begitu mirip dengan Bossman dengan dandanan tiga dimensi yang seolah merubah wajahnya.

Baca Juga:

Terobosan Terbaru Dari Honda Scoopy 2017, Desain Retro Dan Modern Dengan Velg 12 Inch

Kontroversi Dibalik Terpilihnya Scarlett Johansson Sebagai Bintang Utama Ghost In The Shell

Gilang memerankan Bossman dengan gaya Reza Rahardian saat memerankannya dalam film tersebut. Bahkan Gilang sempat mengintrogasi Reza meskipun tidak menghampirinya. Bukan hanya Reza saja, bahkan seluruh isi studio dibuat tertawa oleh aksi lucu Gilang dalam memerankan Bossman. Ia nampak begitu mirip dengan akting yang diperankan oleh Reza Rahadian tersebut.

Keseruan Reza Rahadian Teleconference Dengan B.J. Habibie

Aktor pemeran Rudy Habibie, Reza Rahadian mendapatkan kejutan di malam IBOMA 2017. Ia berkesempatan melakukan teleconference dengan B.J. Habibie. Presiden ketiga Indonesia itu terkean dengan kemampuan Reza dalam memerankan dirinya.

Related image

Bahkan tokoh nasional yang akrab disama eyang Habibie tersebut menganggap Reza sebagai cucu intelektualnya. Saat melakukan teleconference, B.J Habibie sempat membuat seisi studio tertawa. Hal ini karena B.J Habibie mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki ‘cicit intelektual’ dari Reza Rahadian. Ungkapan tersebut lantas membuat seisi studio tertawa termasuk Reza yang kemudian menjadi salah tingkah.

Artikel ~ Reza Rahadian.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Keseruan Reza Rahadian Dalam Acara Indonesian Box Office Movie Awards 2017