Kisah Mengejutkan Dibalik Kematian Pratyusha Banerjee Yang Bunuh Diri Di Apartemen

Thursday, March 9th 2017. | Artis

Kisah Mengejutkan Dibalik Kematian Pratyusha Banerjee Yang Bunuh Diri Di Apartemen

Okebis.com || Pemeran utama dalam serial India Anandhi ini kini mendadak viral di Indonesia. Pasalnya artis cantik ini sudah digantikan perannya sebagai Anandhi oleh artis lain yaitu Toral Rasputra.

Terdapat kisah suram dibalik nama Pratyusha Banerjee. Artis India ini meninggal bunih diri di usia 24 tahun di Apartemennya sendiri pada tanggal 1 April 2016 yang lalu. Ia di temukan gantung diri di apartemennya dan langsung di larikan ke rumah sakit. Namun sayangnya nyawanya tak dapat di selamatkan. Kematian Pratyusha Banerjee masih menyisakan misteri, karena ia memutuskan bunuh diri di saat karirnya sedang melunjak sebagai Anandhi di pertelevisian India.

Pratyusha Banerjee

Tak diduga bahwa ternyata ia meninggal dalam keadaan hamil muda. Hal ini dibuktikan dari hasil otopsi tubuh Pratyusha Banerjee pasca ia bunuh diri. Dalam rahimnya di temukan cairan putih tanda kehamilan. Keluarga Pratyusha sangat syok mendengar har tersebut. Saat itu kamar apartemen artis cantik ini di temukan dalam keadaan sangat berantakan. Punting rokok, botol minuman, bekas makanan, serta baju berserakan dimana-mana. Sementara itu banyak dugaan mengarah pada kekasih Pratyusha yakni Rahul Raj Singh.

Baca Juga:

Demo Angkot Tangerang Yang Berseteru Dengan Ojek Online Tangerang

Laporan Percakapan Telepon Teralhir Pratyusha Banerjee Sebelum Meninggal

Saat proses penyidikan oleh polisi, pihak Indianexpress memberikan laporan telepon Pratyusha Banerjee sebelum ia bunuh diri. Rupanya orang terakhir yang ia hubungi adalah kekasihnya yakni Rahul Raj Singh. Dalam rekaman telepon tersebut terdengar ungkapan Pratyusha Banerjee bahwa ia akan meninggal dalam 10 menit jika Rahul tak segera datang, saat itu suara Pratyusha terdengar seperti dalam keadaan depresi berat. Selanjutnya Pratyusha juga menungkapkan bahwa ia tak ingin menjadi PSK, ia datang ke Mumbai untuk bekerja dan bukan untuk menjual diri. Ia merasa sangat buruk saat itu.

Gambar terkait

Sejumlah artis India yang hadir di rumah duka Pratyusha Banerjee

Ungkapan tersebut terdengar jelas dari hasil rekaman telepon oleh Indianexpress (salah satu operator telepon India). Lantas apakah yang sebenarnya terjadi? banyak kemungkinannya antaranya adalah Pratyusha Banerjee telah dihamili oleh kekasihnya, di paksa untuk menjadi PSK oleh kekasihnya, atau ditinggal kekasihnya menikah di saat Pratyusha dalam keadaan hamil.

Artikel ~ Pratyusha Banerjee.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Kisah Mengejutkan Dibalik Kematian Pratyusha Banerjee Yang Bunuh Diri Di Apartemen