Klarifikasi Lucy Wiryono Terkait Adanya Ulat Pada Makanan Bayam Holycow Steakhouse!!!

Friday, January 13th 2017. | Berita Khusus

Adanya Ulat Pada Makanan Bayam Holycow Steakhouse

Okebis.com || Kini publik tengah digegerkan dengan adanya serangga di makanan yang tersaji pada restoran ternama Holycow Steakhouse. Pasalnya posisinya sebagai restoran ternama mulai di ragukan sejak beberapa kali di temukan serangga pada berbagai makanan Holycow Steakhouse.

Selain kasus ulat pada bayam ini, ada pula kasus kecoa pada bayam serta mayat cicak pada tiramisu. Hal ini lantas menjadi pertanyaan publik terkait kehegienisan makanan yang ada di Holycow Steakhouse tersebut. Atas segala kejadian yang tidak menyenangkan tersebut lantas Lucy Wiryono mencoba untuk memberikan sebuah klarifikasi terkait hal yang terjadi di Holycow Steakhouse itu. Ia mengungkapkan bahwa selama ini pihak Holycow Steakhouse selalu menyajikan sayuran organik pada setiap hidangan yang di sajikannya.

Holycow

Namun sayangnya sayuran organik memiliki sebuah kelemahan yakni sering ditemukan ulat. Hal ini lantaran sayuran organik tak pernah di sempot oleh peptisida atau sejenisnya. Seperti pada suatu kasus ditemukannya ulat pada hidangan Holycow di Malang, dan pihak Holycow sendiri sudah menangani kasus tersebut. Untuk hal tersebut pihak Holycow memutuskan untuk menghapus menu bayam. Ia menambahkan bahwa kejadian serupa memang kerap terjadi mengingat tanaman organik memang sering dihuni ulat.

Baca Juga:

Vebby Palwinta Tampil Beda Di Film Cahaya Cinta Pesantren

Tembakau Gorila Ditetapkan Sebagai Narkoba Jenis Baru

Holycow Menghapus Menu Bayam Sebagai Tindakan Mengatasi Adanya Ulat Di Hidangan Bayam

Sementara itu saat ini Holycow telah menghapus menu bayam dari menu side dish. Namun meski demikian pihak Holycow harus menghabiskan dahulu stok yang ada dengan harapan tidak akan ada lagi ulat di dalam makanan di waktu yang akan datang. Lucy juga mengatakan bahwa salama ini memang sering di temukan ulat meski di dalam restoran mewah sekalipun, namun ia selalu merasa biasa saja karena itu menandakan bahwa sayuran yang di makan bebas dari peptisida karena merupakan sayuran organik.

holycow

Meski demikian Lucy juga memahami bahwa pada dasarnya tidak semua orang mengerti dan memahami apabila tanaman organik memang beresiko besar terserang ulat, tetapi ia yakin benar bahwa seluruh proses memasak dan sebagainya di Holycow selalu higienis. Beberapa orang awan yang tak mengetahui mengenai sayuran organik pasti akan salah faham dan menganggap bahwa Holycow tidak higienis. Padahal dengan memakai sayur organik, akan membuat konsumen senang karena itu berarti sayur tidak ber peptisida. Apalagi pihak Holycow tidak memasak bayam terlalu lama agar tetap kaya akan zan besi.

Artikel ~ Holycow.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Klarifikasi Lucy Wiryono Terkait Adanya Ulat Pada Makanan Bayam Holycow Steakhouse!!!