Kondisi Terbaru Oon Project Pop Ketika Dibesuk Personil Project Pop

Friday, January 6th 2017. | Artis

Awal Mula Penyakit Oon Project Pop

Okebis.com || Sudah beberapa tahun terakhir Oon Project Pop harus berjuang melawan penyakit yang bersarang di tubuhnya. Seperti yang di ketahui bahwa kini Oon Project Pop tengah menjalani perawatan intensif terkait penyakitnya yaitu komplikasi diabetes, jantung serta gagal ginjal.

Pada awalnya tidak banyak orang yang tau, para personil Project Pop juga tak menduga bahwa rekan mereka telah memiliki penyakit serius, karena sebelumnya ia dalam keadaan sehat dan mengikuti jadwal Project Pop seperti biasa.Namun Para personil Project Pop juga sempat curiga ketika Oon meminta di sediakan oksigen setiap manggung, pada awalnya rekan- rekannya menganggap bahwa Oon kurang olahraga sehingga ia mudah lelah. Namun tak di sangka bahwa ternyata dia memiliki riwayat diabetes. Setelah cukup lama di rawat di rumah sakit dan bahkan sempat koma selama beberapa jam, akhirnya Oon Project Pop di perbolehkan pulang dan menjalani perawatan di rumah meski harus sering ke Rumah sakit untuk memeriksa perkembangan kesehatan Oon.

Oon Project Pop

Kondisi Terbaru Oon Project Pop

Beberapa hari yang lalu para personil serta kru Project Pop kembali menjenguk Oon Project Pop. Ketika para personil dan kru Project Pop datang ke lokasi, ia tengah terbaring di tempat tidur dengan kondisi kaki di perban. Ia terbaring di sebuah tempat tidur rumah sakit yang sengaja di gunakannya di rumah untuk memudahkannya ketika ia ingin duduk. Yosi Project Pop mengatakan bahwa rekannya itu dalam kondisi stabil, ia masih tampak bugar meski ia hanya terbaring. Selain itu Oon Project Pop juga nampak lancar berkomunikasi bersama rekan- rekan Project Pop.

Oon memang sudah melewati masa kritisnya dan kini ia harus sering ke rumahsakit untuk memeriksakan perkembangan kesehatannya. Kini Oon Project Pop memang belum bisa tampil kembali di depan layar untuk bernyanyi dan bernari dengan personil Project Pop lainnya, namun kini Oon Project Pop tengah menjadi tim kreatif dari Project Pop dimana ia bisa mengerjakan pekerjaannya itu di rumah. Hal ini lantaran Oon juga harus menjaga staminanya dan masih dalam masa pemulihan. Pihak menegemen Project Pop membenarkan bahwa Oon kini tetap berkontribusi di dalam Project Pop meskipun di belakang layar dengan menjadi tim kreatif.

Artikel ~ Oon Project Pop.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Kondisi Terbaru Oon Project Pop Ketika Dibesuk Personil Project Pop