Konflik Serangga Di Dalam Makanan Restoran Mewah Holycow! Gegerkan Netizen!!!

Thursday, January 12th 2017. | Berita Khusus

Serangga Di Makanan Restoran Mewah Holycow! Steakhouse By Chef Afit

Okebis.com || Kebersihan pada makanan merupakan sebuah prioritas utama bagi restoran pada umumnya. Sangat tidak wajar apa bila makanan di restoran terkemuka terjadi kejanggalan makanan ataupun terselip serangga menjijikan. Namun hal inilah yang saat ini sedang menimpa seorang pelanggan setia restoran Holycow! yang bernama Vyna Girilawu.

Pada hari Senin tanggal 09 Januari 2017 lalu, tanpa sengaja ia memakan kecoa dan nyaris ia telan dari dalam hidangan yang ia pesan di Holycow! Steakhouse cabang Gading Serpong, Tangerang. Setelah mengalami kejadian buruk dan menjijikan itu lantas ia mengunggah pengalaman itu pada akun facebook miliknya mengenai pelayanan serta makanan yang ia dapatkan dari Holycow!. Lewat akun facebooknya itu ia mencurahkan segala kekesalannya itu,Ia mengatakan bahwa ia dan kakaknya memesan Beef Futeki dan Prime Rib Eye.

Baca Juga:

Kejanggalan pertama terjadi ketika pesanan tak kunjung datang setelah 30 menit menunggu. Pada akhirnya ia bersama kakaknya menanyakan kepada waitres yang justru mengatakan bahwa memang mereka mumbutuhkan waktu sekitar 20 hingga 25 menituntuk menyiapkan masing-masing makanan yang di pesannya. Tapi setelah 3 kali menanyakan barulah pihak Holycow! mengantar pesanan mereka yang menurut Vyna rasanya seperti sandal. Lantas akhirnya ia dan kakaknya memprotes makanan tersebut kepada pihak Holycow!, yang kemudian menjawab bahwa makanan pengganti akan datang dalam waktu 10 menit.

Holycow!

Padahal sebelumnya pihak Holycow! mengatakan bahwa menu makanan yang dibuat membutuhkan waktu selama 20 hingga 25 menit. Rupanya makanan mereka hanya di ganti dengan french fries yang menurutnya terasa dingin seperti makan sisa. Akhirnya kekesalannya memuncak ketika ia memakan bayam yang di kunyahnya terasa bau dan gurih, ia lantas menelannya. Namun karena mual akhirnya ia muntah dan isinya benar kecoa. Atas kejadian itu pihak Holycow! pun meminta maaf.

Hasil gambar untuk kecoak di makanan Holycow! Steakhouse By Chef Afit

Para Pelanggan Kecewa Dengan Penyajian Makanan Holycow!

Selain kejadian kecoa di makanan, ada beberapa kejadian lain yang juga membuat para pelanggan kecewa kepada Holycow!, ada pelanggan yang kecewa akibat di dalam tiramisu yang di pesan olehnya terdapat bangkai cicak yang nyaris ia makan, selain itu ada juga pelanggan yang sampai tidak memakan makanannya meskipun ia lapar karena terdapat semacam ulat pada makanannya. Berikut buktinya:

http://images.detik.com/community/media/visual/2016/05/20/2048166a-e468-4485-8356-941a253afcd6.jpg?w=780&q=90

Artikel ~ Holycow.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Konflik Serangga Di Dalam Makanan Restoran Mewah Holycow! Gegerkan Netizen!!!