Kontestan Asal Kupang, Andmesh Kamaleng Resmi Menjadi Pemenang Rising Star 2017

Tuesday, March 28th 2017. | Artis

Andmesh Kamaleng Resmi Menjadi Pemenang Rising Star 2017

Okebis.com || Acara Rising Star 2017 telah menemukan pemenangnya. Ya, Andmesh Kamaleng berhasil menyambet gelar Pemenang Rising Star 2017. Final Rising Star Season 2 telah di gelar pada hari Senin, tanggal 27 Maret 2017 kemarin.

Perebutan gelar Pemenang Rising Star 2017 kemarin berlangsung cukup menegangkan. Lagu Making Out Of Nothing At All milik Air Supply yang di nyanyikan oleh Andmesh Kamaleng membuatnya menggungguli perolehan suara Fauziyah Khalida. Pada pencapaian suara dalam penampilan pertamanya, Andmesh Kamaleng memperoleh 78% suara. Sedangkan Fauziyah Khalida memiliki pencapaian akhir sebanyak 114% suara.

Baca Juga:

Hal ini berarti Andmesh Kamaleng hanya memerlukan 63% suara lagi di penampilan keduanya untuk bisa melampaui total hasil suara milik Fauziyah Khalida. Namun rupanya di penampilan keduanya, ia tampil dengan sangat baik hingga ia memperoleh suara sebanyak 80%, hal ini membuat hasil akhir suara yang ia peroleh menjadi 158%. Dengan total ini, maka membuat Andmesh berhak menyabet gelar Pemenang Rising Star 2017.

Pemenang Rising Star 2017

Saat dirinya sudah mutlak menjadi juara Rising Star Season 2, ia mengungkapkan rasa syukurnya. Ia juga mengucapkan ungkapan terimakasihnya pada para fans yang telah mendukungnya hingga ketitik dimana ia dinyatakan sebagai Pemenang Rising Star 2017. Tak lupa ia juga berterimakasih pada para expert yang selalu memberikan ilmu mereka pada dirinya.

Gambar terkait

Ungkapan Para Expert Ketika Andmesh Menjadi Pemenang Rising Star 2017

Menanggapi Andmesh yang berhasil menjadi Pemenang Rising Star 2017, Anang Hermansyah menyambut Andmesh yang akan terjun ke Industri musik tanah ait dengan harapan membuat insdustri musik Indonesia semakin maju. Sedangkan Ariel Noah mengungkapkan kebanggaannya pada Andmesh lantaran berhasil menjadi Pemenang Rising Star 2017.

Hasil gambar untuk Pemenang Rising Star 2017

Menurut Ariel, Andmesh akan selalu mendapatkan dukungan dari para penggemarnya.
Sebagai juara pertama, maka Andmesh berhak mendapatkan hadiah mobil mewah serta uang senilai Rp125 juta serta asuransi dari MNC Life sebesar Rp100 juta. Sedangkan peraih juara kedua yaitu Fauziyah Khalida mendapatkan uang tunai sebesar Rp75 juta serta asuransi dari MNC Life sebesar Rp50 juta.

Artikel ~ Pemenang Rising Star 2017.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Kontestan Asal Kupang, Andmesh Kamaleng Resmi Menjadi Pemenang Rising Star 2017