Kostum Timnas Boaz Salossa Dan Stefano Lilipaly Diburu Suporter

Thursday, December 15th 2016. | Sepak Bola

Boaz Salossa Dan Stefano Lilipaly Dimata Suporter Timnas Indonesia

Okebis.com | Boaz Salossa Dan Stefano Lilipaly memang merupakan bintang di persepakbolaan Indonesia. Mereka merupakan idola bagi para pecinta sepak bola. Boaz Salossa yang merupakan kapten kesebelasan mampu menjadi penyerang yang membahayakan tim lawan serta Boaz merupakan seorang kapten yang mampu memberi motivasi kepada seluruh pemain hingga melonjakkan kembali semangat yang mulai lemah. Dalam keadaan yang terdesak pun, Boaz selalu mengangkat kedua tangannya seraya bertepuk memberikan intruksi dan motivasi kepada teman-temannya agar kekompakan dan semangat tim kembali bergelora. Selain Boaz, Stefano Lilipaly memiliki peran yang tak kalah penting bagi timnas Indonesia, setelah Irfan Bachdim gagal membela Indonesia di Ajang Piala Aff 2016, Lilipaly merupakan satu-satunya pemain naturalis asal Belanda yang bergabung di timnas Indonesia untuk membela Skuat Garuda di ajang bergengsi duatahunan tersebut. Stefano Lilipaly merupakan pemain kunci timnas Indonesia dengan pola penyerangan yang tajam dan mampu merepotkan bahkan memporak-porandakan pertahanan lawan dengan skill nya.

Kostum Timnas Boaz Salossa Dan Stefano Lilipaly Diburu

Replika kostum 2 pemain andalan timnas Indonesia yaitu Boaz Solossa dan Stefano Lilipaly diburu oleh masyarakat pada pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada hari  Rabu 14 Desember 2016. Hal tersebut diakui oleh salah satu pedagang baju replika timnas Indonesia yang berjualan di sekitar Jalan Tegar Beriman, tak jauh dari kompleks stadion Pekansari. Pedangang itu bernama Syamsul Hadi. Menurut dia, dua nama pemain itu sangatlah akrab dengan masyarakat pecinta sepak bola di Indonesia. “Sebenarnya ada nama lain seperti  Andik Vermansyah. Namun kostum Boaz Salossa dan Stefano Lilipaly lebih banyak permintaannya,” kata seorang pria yang berjualan replika kostum timnas dengan menggunakan ikat kepala Merah Putih itu. Harga replika kostum timnas yang dijual juga bervariasi tergantung bahan kain, khusus anak-anak di bandrol harga berkisar Rp 35.000- Rp 65.000. Begitu juga dengan kostum untuk orang dewasa mulai Rp 50.000 hingga lebih Rp 100.000. Tidak hanya Syamsul Hadi saja, pertandingan final AFF 2016 ini juga menjadi berkah bagi penjual kostum lainnya seperti halnya Rendy Emiraldi. Menurut dia, penjualan kostum serta pernak-pernik timnas mengalami peningkatan drastis. Pria yang menjual dagangannya dengan menggunakan kendaraan roda empat itu mengaku bahwa hampir 70 persen dagangan laku.  “Setiap timnas Indonesia tanding, saya selalu jualan. Tapi khusus untuk ajang Piala AFF kali ini, kostum Boaz dan Lilipaly paling banyak dicari masyarakat. Untuk harga antara Rp 70.000 hingga Rp 150.000,” ungkap Rendy.

Lilipaly

Harapan Para Suporter Untuk Timnas Indonesia

Antusiasme masyarakat Indonesia dalam ajang AFF 2016 ini memang sangat baik. Dukungan dari para suporter merupakan kekuatan yang memiliki kesan tersendiri bagi pemain Timnas Indonesia. Tentunya para suporter Indonesia menaruh harapan besar mereka kepada Timnas Indonesia agar dapat meraih tropi kejuaraan di ajang bergengsi se-Asia Tenggara itu. Apalagi Boaz dan Lilipaly yang menjadi sorotan publik, kini sangat di gandrungi di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Para suporter berharap agar mereka mampu membawa Skuat Garuda menuju puncak kemenangan.

Artikel ~ Lilipaly.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Kostum Timnas Boaz Salossa Dan Stefano Lilipaly Diburu Suporter