Laga Arema Vs Sriwijaya Piala Presiden 2017 Berlangsung Ketat, Arema Unggul 1-0

Monday, February 27th 2017. | Sepak Bola

Arema Vs Sriwijaya Piala Presiden 2017 Berlangsung Ketat

Okebis.com || Pertandingan Arema vs Sriwijaya Piala Presiden 2017  berlangsung sangat ketat. Pada menit awal pertandingan tim Singo Edan tampil begitu agresif dan menggebrak pertahanan Sriwijaya FC di menit- menit awal babak pertama.

Arema FC mengandalkan dua sisi sayap kesebelasan untuk dapat membongkar pertahanan Sriwijaya. Serangan demi serangan di ciptakan oleh kedua tim kesebelasan. Arema memperoleh peluang pertamanya melalui tendangan Hanif Sjahbandi sang pemain muda Arema. Namun sayangnya tendangan itu masih dapat di tepis oleh Teja Paku Alam dengan baik. Pertandingan Arema vs Sriwijaya ini berlangsung dengan tempo yang cepat, pertandingan ini mampu membawa penonton untuk turut merasakan sengitnya persaingan antara Arema vs Sriwijaya.

Baca Juga:

Kedua tim ini memang merupakan tim yang kuat dan pertandingan pun berlangsung begitu keras. Bahkan Yanto Basna yang merupakan bek Sriwijaya harus terkapar selama beberapa menit usai terkena tendangan dari Cristian Gonzales di wajahnya. Hingga pada menit ke 26 Sriwijaya telah berhasil memperoleh peluang emas, namun sayangnya Kiper Kurnia Meiga sigap dan dapat dengan cepat menghalau bola yang hampir menjebol gawang Arema FC. Permainan terus bergulir begitu mencengkam hingga menit ke 36 belum ada gol yang di buat oleh ledua tim.

Arema vs Sriwijaya

Pada pertandingan Arema vs Sriwijaya ini Cristian Gonzales dan Yanto Basna sering kali terlibat duel satu lawan satu, kedua pemain ini memang begitu agresif dan sigap dalam penyerangan. Yanto Basna bahkan juga mendapatkan oleh- oleh kartu kuning dari wasit setelah menjegal laju Gonzales  Hingga Babak pertama Arema vs Sriwijaya Piala Presiden 2017 berakhir, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Related image

Adam Alis

Arema vs Sriwijaya : Adam Alis Cetak Gol Kemenangan Bagi Arema FC

Dalam pertandingan Arema vs Sriwijaya itu begitu sulit untuk mencetak gol karena ketatnya pertandingan. Akhirnya kebuntuan terpecahkan di babak ke dua yang baru berjalan tiga menit saat Adam Alis sukses mengeksekusi tendangan bebas yang langsung mengarah pada Gawang Teja Paku Alam. Keunggulan dimiliki oleh Arema FC 1-0 atas Sriwijaya FC. Skor bertahan hingga akhir pertandingan Arema vs Sriwijaya Piala Presiden 2017.

Artikel ~ Arema vs Sriwijaya.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Laga Arema Vs Sriwijaya Piala Presiden 2017 Berlangsung Ketat, Arema Unggul 1-0