Laga Ujicoba Indonesia Vs Myanmar Menjadi Koreksi Bagi Luis Milla Untuk Laga Selanjutnya

Wednesday, March 22nd 2017. | Sepak Bola

Pertandingan Pertama Timnas Indonesia Dalam Laga Persahabatan Indonesia Vs Myanmar

Okebis.com || Pertandingan Persahabatan Indonesia Vs Myanmar telah digelar pada hari Selasa kemarin, tanggal 21 Maret 2017 di Stadion Pekansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pertandingan Indonesia Vs Myanmar telah menghasilkan kekalahan untuk timnas Indonesia. Myanmar menkhlukkan Indonesia dengan skor 3-1 . Pada babak pertama Indonesia Vs Myanmar, timnas Indonesia bermain sangat agresif dan menyerang dengan baik hingga membuahkan gol yang dicetak oleh Nur Hadianto lewat sundulannya hasil umpan matang dari Saddil Ramdani di menit ke 22. Namun pada menit ke 36 Myanmar mampu menyamakan kedudukan dengan gol dari Mg Mg Lwin yang mampu mengecoh Dicky Indrayana. Skor bertahan 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:

Di babak kedua Indonesia Vs Myanmar, timnas Indonesia mulai kehilangan konsentrasi dan staminanya. Akibatnya ada beberapa pergantian pemain dan Ezra Walian serta Evan Dimas pun masuk dalam permainan. Di tambah lagi timnas Myanmar yang menurunkan pemain seniornya dalam lapangan. Indonesia yang sepenuhnya dihuni oleh pemain muda kuwalahan menghadapi pemain senior Myanmar yang pernah mencicipi piala dunia 2015 tersebut. Di menit ke 74 Myanmar kembali menyarangkan gol pada gawang Indonesia lewat tendangan pinalti Ko Ko Kyaw akibat pelanggaran fatal yang dilakukan Bagas Adi di kotak pinalti.

Indonesia Vs Myanmar

Indonesia pantang menyerah, pemain yang baru masuk dibabak kedua yaitu Ezra Walian mendapatkan peluang emas namun sayangnya eksekusinya melenceng sedikit di sebelah mistar gawang. Evan Dimas tak mau kalah, ia juga tampil begitu agresif dan nyaris mencetak gol sebelum akhirnya digagalkan oleh bek Myanmar. Permainan masih berlangsung, sisi sebelah kanan pertahanan Indonesia selaku jadi incaran empuk untuk di tembus oleh pihak Myanmar. Dan hasilnya Shi Tu Aung mampu memanfaatkan umpan dari Ko Ko Kyaw dari sisi kanan ke arahnya dan menjadi gol ke tiga bagi Myanmar di menit ke 90.

Hasil gambar untuk Indonesia Vs Myanmar

Indonesia Vs Myanmar Menjadi Koreksi Bagi Luis Milla Untuk Laga Selanjutnya

Kekalahan di laga Indonesia Vs Myanmar menjadi koreksi bagi Luis Milla untuk kembali meningkatkan kualitas skema pertahanan dan penyerangan. Diluar dari timnas Indonesia yang baru terbentuk satu bulan, Luis Milla harus dapat mengembangkan skill individu yang masih kurang merata pada para pemainnya. Laga Indonesia Vs Myanmar akan menjadi pelajara Luis Milla untuk dapat lebih baik lagi dilaga selanjutnya, apalagi timnas U-22 ini dikabarkan juga akan turut terjun dalam laga SEA Games dan ASEAN Games nanti.

Artikel ~ Indonesia Vs Myanmar.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Laga Ujicoba Indonesia Vs Myanmar Menjadi Koreksi Bagi Luis Milla Untuk Laga Selanjutnya