Lindsay Lohan Masuk Islam..?

Wednesday, December 21st 2016. | Berita Khusus

Lindsay Lohan

Banyak kabar beredar bahwa Lindsay Lohan menjadi mualaf, apakah benar Lohan sudah masuk islam?

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan, terdengar kabar bahwa Lohan masuk islam. Sebelumnya lohan terlihat pernah tertangkap kamera tengah memeluk Al Quur’an dan pernah ada vidio yang telah di apload di youtube lohan sedang berjalan di Brooklyn, New York sambil memeluk Al Qur’an. Setelah berita mengenai dirinya memeluk Alquran, kini Lohan muncul lagi berfoto sedang mengenakan hijab. Dia dengan berpakaian rapi dan memakai hijab tampak kelihatan begitu anggun dan ayu. Foto yang tengah memakai hijab tersebut diunggah oleh Lohan sendiri di Instagram pribadinya, pada Minggu 9 Oktober. Foto itu menampilkan dirinya dan seorang sukarelawan, Lohan sangat cantik saat mengenakan hijab. Dan ternyata, hijab yang di kenakan Lohan tersebut merupakan hadiah dari sukarelawan yang ada di samping foto bersamanya.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan, Ini bukti perkataannya ” di Kemah Pengungsi di Antep saya bertemu se­orang pekerja. orang itu melihat mataku dan matanya bersinar ketika aku memujinya headscarf-nya cantik. Dia langsung melambaikan tangan padaku dan mengatakan, ayo ikut lah denganku. Saya pun ikuti dengannya lalu dia menghadiahkannya untukku. Saya sangat tergerak dan tersentuh sampai aku ingin mengenakan ini untuk menghargai kemurahan hati, sayang dan cinta yang kuterima dari semua orang di kemah. Terima kasih @fatmasahin,”.

Lindsay Lohan

Tampilan gaya Lohan langsung berubah saat terjunlangsung untuk membagikan bantuan dan amal untuk warga pengungsi-pengungsi Suriah ke sebuah keluarga pengungsi di Gaziantep, tepatnya kota perbatasan Turki dengan Suriah itu. Selama kunjungan tersebut, Lohan tidak sungkan untuk ikut terlibat dan terjun langsung dengan kegiatan para pengungsi – pengungsi. Lohan juga bermain dengan anak-anak pengungsi, ikut kerja bakti , dan mengunjungi sebuah rumah sakit. Perbuatan Lohan ini perlu di contoh walaupun dia sudah terkenal dan posisinya di atas, dia sama sekali tidak merasa jijik atau malu bergaul dengan para pengungsi – pengungsi itu justru dia merasa senang bisa membantu para pengungsi yang sedang kesusahan itu, Lindsay Lohan.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Lindsay Lohan Masuk Islam..?