Lindsay Lohan Pernah Dipaksa Melepas Hijab Ketika Sampai Di Bandara London

Thursday, February 23rd 2017. | Artis

Alquran Hingga Kerudung, Cerita Lindsay Lohan Mencari Kedamaian Dalam Islam

Okebis.com || Siapa tak mengenal artis Hollywood cantik Lindsay Lohan, kini ia sering mendapatkan sorotan publik terkait dengan gencarnya berita mengenai Lindsay Lohan yang menjadi mualaf. Jika biasanya ia selalu tampil sexy dengan busana yang terbuka, namun bekalangan ini hal semacam itu sudah jarang terlihat.

Sudah beberapa kali gadis cantik ini diketahui mengenakan hijab, membawa Alqur’an, bahkan  mengganti biodata di akun media sosial dengan kata “Alaikum Salam”. Hal ini semakin memperkuat dugaan publik bahwa ia akan masuk Islam. Bahkan aktris Amerika Serikat ini juga menghapus seluruh foto- foto sexynya di Instargam. Banyak sekali orang yang penasaran dengan hal ini, terutama para penggemar Lindsay Lohan. Namun Lindsay Lohan sendiri enggan membeberkan mengenai isu perpindahan agama yang ditujukan padanya. Ia hanya menyatakan bahwa ia tak ingin membeberkan hal yang belum ia selesaikan.

Lindsay Lohan

Belakangan ini ia memang sering berkunjung ke Turki yang mayoritas penduduknya menganut agama Islam. Ia bahkan juga bertemu dengan presiden Turki beserta ibu negara Turki disana. Lindsay Lohan tampak begitu senang ketika berada di Turki, ini ia ungkapkan tatkala hadir dalam sebuah acara  wawancara dalam televisi swasta London. Ketika berada di Turki, aktris ini bahkan juga mengunjungi pengungsian penduduk Suriah pada bulan Oktober 2016 lalu. Ia juga mengaku bangga dan senang dengan perlakuan presiden Turki yang mau menolong pengungsi Suriah yang menurutnya begitu menginspirasi.

Lindsay Lohan Pernah Dipaksa Melepas Hijab Ketika Sampai Di Bandara London

Mulai tertarik masuk Islam, rupanya Lindsay Lohan mengaku pernah sempat di tolak ketika di Bandara London lantaran ia mengenakan hijab. Ia sering kali mendapatkan perlakuan rasisme ketika ia mengenakan hijab. Berdasarkan ceritanya, Lindsay Lohan mengungkapkan bahwa ia sempat dicegat oleh petugas bandara yang memperhatikannya dari atas ke bawah.

Baca Juga:

Selanjutnya petugas tersebut membuka paspor Lindsay Lohan dan menemukan namanya di sana. Hingga akhirnya petugas itu meminta maaf padanya akan tetapi memintanya untuk melepas hijabnya. Peristiwa itu dialaminya ketika ia baru kembali dari Turki ke London. Insiden semacam itu membuat gadis ini terkejut dengan bertanya- tanya mengenai kenapa ia harus melepas hijabnya. Lindsay Lohan kini memang mulai tertarik pada dunia Islam, bahkan ia juga tengah mempelajari Al Qur’an.

Related image
Artikel ~ Lindsay Lohan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Lindsay Lohan Pernah Dipaksa Melepas Hijab Ketika Sampai Di Bandara London