Loly Si Gadis Cantik Penderita Kanker Sarkoma Ewing

Wednesday, December 21st 2016. | Berita Khusus

Kanker Sarkoma Ewing

Okebis.com | Tahukah anda tentang apakah itu Kanker Sarkoma Ewing? Berikut adalah penjelasannya. Dilansir dari berbagai sumber bahwa Kanker Sarkoma Ewing merupakan sejenis tumor maligna (tumor yang bersifat ganas) yang tersusun atas sel-sel berbentuk bulat kecil yang pada umumnya paling banyak terjadi dalam tahapan kehidupan usia 0 hingga 30 tahun atau dapat pula di sebut tiga dekade pertama kehidupan. Kanker Sarkoma Ewing merupakan sebuah tumor ganas terbanyak kedua kasusnya di dunia setelah osteosarkoma. Kanker Sarkoma Ewing merupakan jenis tumor ganas primer dimana tumor ini paling sering menyerang tulang panjang, kebanyakan adalah pada diafisis. tulang yang paling sering terserang Kanker Sarkoma Ewing adalah tulang pelvis dan tulang iga. Kanker Sarcoma Ewing adalah sebuah neoplasma ganas yang memiliki kemampuan tumbuh dengan sangat cepat dan berasal dari sel-sel primitive sumsum tulang pada tulang dewasa muda.

Loly Menderita Kanker Sarkoma Ewing

Dari keterangan di atas tentunya kita tahu, tentang bagaimana bahayanya Kanker Sarkoma Ewing untuk kelangsungan hidup manusia. Dan kini penyakit tersebut telah kembali menyerang salah satu orang Indonesia yang merupakan aktivis di Instagram , dia adalah Loly. Gadis cantik yang memiliki akun instagram @lolytagstna ini tengah berjuang melawan penyakit ganas yang menyerang tubuhnya beberapa waktu belakangan ini. Dia bahkan juga mengunggah foto-foto nya yang menunjukan perjuangannya melawan rasa sakit seraya mengingatkan kepada para netizen untuk berhati-hati dan senantiasa menjaga kesehatan agar hal yang sama tidak terjadi kepada orang lain.

Kanker Sarkoma Ewing

Presentasi Kesembuhan Penderita Kanker Sarkoma Ewing

Kanker Sarkoma Ewing ini sangatlah ganas bahkan tingkat kesembuhan dari pasien penderita kanker ini sangat rendah walaupun dengan sejumlah operasi pembedahan ablatif baik operasi tersebut disertai radiasi ataupun tidak. Namun meskipun demikian dengan terapi radiasi yang dilakukan rutin pada daerah primer kanker dan daerah metastase yang telah dikombinasi dengan pelaksanaan kemoterapi menggunakan bantuan doxorubicine, cyclophosphamide, dactynomycin dan vincristine telah dilaporkan bahwa hal tersebut akan dapat meningkatkan kelangsungan hidup pasien sekalipun itu dilakukan dengan metastase. Memang dibenarkan bahwa terapi multimodalitas tersebut diyakini akan dapat meningkatkan jumlah proporsi dari long-term disease-free survival yang awalnya adalah kurang dari 15 % menjadi melebihi dari 50 % pada 2 hingga 3 dekade belakangan ini.

Artikel ~ Kanker Sarkoma Ewing.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Loly Si Gadis Cantik Penderita Kanker Sarkoma Ewing