Manahati Lestusen: Kekalahan Ini Bukan Kado Buruk Untuk Saya

Monday, December 19th 2016. | Sepak Bola

Manahati Lestusen Timnas Indonesia

Okebis.com | Pertandingan leg ke 2 Final Indonesia vs Thailand yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Thailand kemarin merupakan momen yang pasti akan di ingat oleh seluruh rakyat Indonesia termasuk juga para pemain timnas Indonesia. Meski Indonesia kalah agregrat 2-3 dari Thailand, namun timnas telah berjuang dengan sangat keras. Momen tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu pemain timnas Indonesia, dia adalah Manahati Lestusen. Di hari ulang tahunnya, dia dan seluruh pemain serta oficial timnas Indonesia merayakan ulang tahunnya di Hotel Grand Fourwings, Thailand. Acara perayaan itu berlangsung sederhana, namun momen tersebut sangat berharga. Manahati Lestusen mengaku bahwa itu merupakan momen yang berharga. Dalam wawancaranya dengan wartawan, Manahati Lestusen mengatakan bahwa menginginkan Indonesia menjadi juara AFF 2016 sebagai kado ulang tahunnya. Meski hal itu belum bisa terwujud.

Manahati Lestusen Bangga Dengan Perjuangan Skuat Garuda

Meski Indonesia kalah dari Thailand, salah satu penggawa timnas Indonesia Manahati Lestusen mengatakan bahwa ia tetap bangga dengan perjuangan dari skuat Garuda di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Terlebih lagi, dia tidak terlalu kecewa karena gagal mendapatkan gelar juara sebagai kado tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23.

“Kami memang harus mengakui tim Thailand lebih baik daripada kami, dari kualitas dan juga persiapan. Kekalahan ini bukan kado buruk untuk saya, saya telah berusaha dengan maksimal. Kami akan pulang dengan kepala tegak, dan tidak tertunduk,” ungkap Manahati, setelah pertandingan final usai.

Manahati Lestusen

Pendapat Manahati Lestusen Mengenai Final AFF 2016

“Turnamen ini terasa sangat spesial untuk kami karena tak ada yang menyangka bahwa timnas bisa masuk final. Spesial sekali karena orang tua juga datang, dari pihak keluarga pemain banyak sekali yang datang. Terima kasih banyak untuk para suporter Indonesia,” ungkap Manahati.

Bagi Indonesia ini merupakan yang kelima kalinya Indonesia meraih Runner-up di AFF. Sedangkan untuk Thailand, ini merupakan yang kelima kalinya bagi mereka menjadi Juara AFF, sehingga Thailand memiliki koleksi tropi juara terbanyak di AFF.

Artikel ~ Manahati Lestusen.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Manahati Lestusen: Kekalahan Ini Bukan Kado Buruk Untuk Saya