Marissa Haque Sindir Pendukung Ahok Melalui Akun Twitternya

Wednesday, May 3rd 2017. | Berita Khusus

Marissa Haque Kembali Menghebohkan Sosial Media

Okebis.com || Marissa Haque merupakan salah satu politisi perempuan dan sekaligus adalah istri dari Ikang Fawzi. Belakangan ini nama Marissa Haque mencuat di deretan trending topict Google Indonesia lantaran melalui akun twitter-nya Marissa menyindir salah seorang pendukung Ahok, Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim.

Chico Hakim dan Marissa Haque belakangan ini memang tampak terlibat dalam perseteruan lantaran memiliki pendapat dan pilihan yang berbeda kubu terkait dengan pemilihan gubernur DKI Jakarta yang baru usai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Marissa Haque dan Chico Hakim sempat menghebohkan twitter dengan berbagai cuitan serta balasan yang nampak emosional. Hal ini sontak menjadi sorotan tersendiri bagi para netizen yang mengetahui cuitan tersebut.

Baca Juga:

Model Seksi Jelly Jelo Bikin Heboh Jepang Dengan Mengenakan Jersey Persib

Banyak netizen yang terkejut melihat yang ditulis oleh Marissa Haque melalui twitternya yang mengeluarkan kata-kata ‘kalah bercinta’ dan ‘jomblo’ untuk menyindir Chiko Hakim. Bukan hanya Chiko Hakim saja yang iasebutkan, bahkan Marissa Haque juga menyeret dua artis perempuan Wanda Hamida dan Yuni Shara.

cuitan Marissa Haque

dalam cuitannya yang di posting pada hari Senin, tanggal 1 Mei 2017. Cuitan tersebut merupakan cuitan balasan Marissa Haque terhadap komentar Chiko Hakim di akun twitter istri dari Ikang Fawzi itu.

Marissa Haque Sindir Pendukung Ahok Melalui Akun Twitternya

Beberapa waktu yang lalu Marissa Haque memang sempat mencuitkan sebuah postingannya yang menampilkan gambar seperti screenshoot kabar berita terkait karangan bunga Ahok yang dengan jelas tertulis media berita CNN Indonesia. Namun berita yang di share oleh Marissa Haque di duga merupakan berita hoax setelah instagram Lucky_Florist memberikan klarifikasi terkait kabar berita yang di share oleh Marissa Haque di akun twitternya.

Tak lama setelah diunggah, cuitan dari wanita berusia 54 tahun tersebut memang menjadi sorotan publik. Namun tak selang lama pihak Lucky_Florist meluruskan berita yang tidak benar itu.

hoax

 

Artikel ~ Marissa Haque.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Marissa Haque Sindir Pendukung Ahok Melalui Akun Twitternya