Masterplan Sukses Di Live Audition 1 Rising Star

Tuesday, December 27th 2016. | Artis

Malam Live Audition Rising Star

Okebis.com | Dalam malam Live Audition Rising Star Indonesia Season 2 yang dilaksanakan pada kemarin malam pukul 21.00 WIB hari Senin tanggal 26 Desember 2016 serta di siarkan langsung dari Tower 2 MNC Studio, Jakarta melalui chanel RCTI, terdapat 10 kontestan yang akan bersaing untuk melaju ke babak berikutnya yakni babak Duel Audition. Pada Live Audition semalam, para kontestan telah mempersiapkan lagu terbaiknya masing-masing. Dalam babak Live Audition ini tentunya penonton lah yang akan memberikan suaranya untuk menentukan kelanjutan dari sang kontestan.

Para Expert Hanya Dapat Memberikan Suara 7% Di Babak Live Audition Rising Star

Dalam hal ini para expert hanya dapat memberikan suara 7% untuk penampilan kontestan yang di anggap layak, sehingga penilaian utama tetap pada pilihan masyarakat yang menonton. Bahkan kini Rising Star Indonesia tampil dengan sistem voting yang baru, dimana voting via aplikasi akan dihadirkan secara Advance, dengan adanya teknologi baru dalam sistem voting ini tentu saja dapat mengajak masyarakat agar dapat menjadi juri secara langsung dengan keistimewaan tersendiri.

Rising Star

Penampilan Masterplan Rising Star

Pada babak Live Audition Rising Star kemarin malam, salah satu kontestan yang berhasil meyakinkan para penonton serta para expert adalah Masterplan, grup band yang pada babak Room Audition ini belum bisa meyakinkan Armand Maulana ini kini di babak Live Audition┬áRising Star telah berhasil meyakinkannya hingga membuat Armand memberikan suaranya agar Masterplan dapat melaju di babak Duel Audition. Hal ini lantaran Masterplan telah mampu membawakan lagu Spectrum milik Zedd yang di aransemen ulang dengan sangat baik, menurut para expert, Lagu tersebut sesuai dengan karakter vokal dari Rian yang merupakan vokalis Masterplan tersebut, selain itu aransemen yang dibuat ulang juga sedap di dengar sehingga hal ini lah yang membuat Masterplan pantas melaju ke babak selanjutnya. Sementara Armand sendiri yang pada babak Room Audition Rising Star kemarin mengatakan ‘No’ untuk Masterplan dengan alasan cara menyanyi yang di sebut duplikat dari band Noah. Kini pada malam Live Audition Rising Star kemarin telah mengatakan jatuh cinta pada suara dan karakter vokal dari Rian selaku vokalis band yang terdiri dari 5 personil itu. Masterplan lolos ke babak selanjutnya dengan presentase 78%.

Artikel ~ Rising Star.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Masterplan Sukses Di Live Audition 1 Rising Star