Maulid Nabi!! GP Pemuda Ansor Bersama Presiden Jokowi

Monday, December 12th 2016. | Berita Khusus

Maulid Nabi

Maulid Nabi, Ribuan kader pemuda ansor dari berbagai daerah, mereka semua tengah memadati kantor Pimpinan Pusat GP Pemuda Ansor yang terletak di Kramat Raya, No. 65A, Jakarta Pusat, pada hari Ahad 11 Desember. Beramai-ramai pemuda GP Ansor memadatik antor GP Ansor di Jakarta untuk memperingati kelahiran Nabi Muhamad SWT 1437 bersama bapak Presiden Jokowi.

Maulid Nabi

Maulid Nabi, Acara dilangsungkan pada hari ahad, 11 Desember 2016 pkul 15.30 WIB di kantor PP GP Ansor jalan Keramat Raya Jakarta. Pada pukul 15.30 tepat presiden Jokowi hadir dengan di dampingi oleh wakil ketua MPR Usman Sapta dan Mentri ESDM Ignasius Jonan. Bapak Presiden Jokowi mengenakan setelan jas hitam yang di padu-padankan dengan kemeja putih serta peci hitam. Sebelum memasuki tempat acara, Presiden Jokowi terlebih dahulu melakukan diskusi bersama para kiai sepuh di satu ruangan. Setelah 20 menit berlalu kemudian, Presiden Jokowi tiba di tempat acara bersama para kiai sepuh. Kehadiran Presiden Jokowi disambut dengan meriah dan lantunan shalawat dari anggota GP Ansor yang telah tiba sejak dari pagi ini, Maulid Nabi.

Maulid Nabi

Maulid Nabi

40 Kyai sepuh menyampaikan pidatonya kepada Jokowi bahwa mengapresiasi bahwa pemerintahan Presiden Jokowi Dodo dalam mengatasi masalah begitu mengedepankan kebijaksanaan dan begitu arif dalam memperintahkan bangsa indonesia. Perwakilan kyai juga mengatakan kepada 5000 kader ansor juga bansor yang hadir dari jakarta, Banten dan Jawa Barat untuk menjaga persatuan dan kesatuan karena tidak hanya dari pemerintah atau dari Presiden Indonesia saja namun menjaga persatuan dan kesatuan menjadi tanggungjawab bagi seluruh bangsa Indonesia, Maulid Nabi.

Maulid Nabi

Dalam pidatonya Presiden Jokowi mengatakan bahwa sebenarnya kondisi Indonesia saat ini sedang dinamis dan sempat terjadi kondisi yang memanas kususnya pada 4 Noverber dan juga 2 Desember lalu. Presiden menghimbau kepada seluruh kader ansor juga bansor dan seluruh warga Indonesia untuk menaga persatuan dan kesatuan republik Indonesia kususnya dengan meneladani Rosululoh SWT. di hari kelahiran Nabi Muhamat SWT Presiden Jokowi juga mengatakan saat ini Indonesia begitu di namis dan mengatakan bahwa sempat terjadi kemarin temuan bom dan kini menjadi perhatian bangsa Indonesia, Presiden Jokowi mengatakan bahwa keamanan menjadi tanggungjawab bukan hanya pemerintah dan penegakaan hukum tapi seluruh rakyat Indonesia dan itu membuktikan bahwa teroris masih ada di Indonesia dan perlu di waspadai oleh selurus masyarakat Indonesia, Maulid Nabi.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Maulid Nabi!! GP Pemuda Ansor Bersama Presiden Jokowi