Megupas Sejarah Rising Star “Ayu Nyanyi Lagu Reggae Nilai Vote Terbanyak”

Tuesday, December 27th 2016. | Berita Khusus

Rising Star

Rising Star

Rising Star, Penampilan kontertan demi kontertan akan di uji di malam kedua Rising Star Indonesia pada Hari Senin kemarin malam Tanggal 26 Desember 2016. Setelah Icha dan Mars. Kini giliran Bening Ayu gadis 19 tahun asal Yogjakarta ini jadi kontestan ketiga yang akan menampilkan penampilan terbaiknya di Live Audition 1 Rising Star. Bening Ayu di penampilanya kali membawakan lagu Safe and Sound milik Rebelution. Bening Ayu yaitu gadis yang cabi ini berasal dari Yogyakarta dan seorang mahasiswa jurusan Sastra Perancis ini telah berhasil menghadirkan suasana reggae yang baru dan sangat enak untuk dinikmati.

Rising Star

Bening Ayu dengan lagu safe and sound ini menghasilkan banyak pujian dari para expert. Ayu juga berhasil memecahkan rekor nilai vote tertinggi gengan 94% sungguh pencapaian yang sangat – sangat memuaskan bagi Ayu. Bahkan Ayu tidak menyangka bahwa para expert bakal memvote dirinya semua mulai dari mas Anang Hermansyah, Aril Noah, Rossa dan Arman Maulana. Bahkan Arman Maulana mengatakan bahwa lagu yang berhail dia bawakan ini sunggunh bagus dan Anang juga mengatakan bahwa tetaplah menjadi arem – arem itu julukan Bening Ayu karena anaknya itu seperti rasa arem – arem yaitu rasanya pedas, Ayu kecul – kecil cabe rawit kata Anang Hermansyah.

Rising Star

Rising Star

Rising Star, Berbeda dengan dua kontestan sebelumnya, setelah menunjukan penampilan terbaiknya mereka yang sempat mendapat masukan dari para expert, Tetapi dengan Bening Ayu. Dia justru malah sebaliknya dia malahan kebanjiran pujian dari para expert atas penampilannya. Melanjutkan pujian dari Anang, Ariel memujinya lagi, Aril tidak menyangka dan bahkan menyebut penampilan gadis yang kental dengan aksen arem – arem dan Jawa yang medok itu melebihi ekspektasi dari Aril. Setelah penampilan Bening Ayu yang sangat luarbiasa kini giliran Ghea Indrawari untuk menampilkan keahliannya.  Ghea Indrawari membawakan lagu Lush Life untuk penampilan terbaiknya tetapi sayangnya Ghea Indrawari sepertinya belum beruntung sebab penampilan malam tadi menjadi malam penampilannya yang terahir sebab dia tidak mendapat vite melebihi dari 70% jadi dia tidak lolos di babak selanjutnya, Rising Star.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Megupas Sejarah Rising Star “Ayu Nyanyi Lagu Reggae Nilai Vote Terbanyak”