Menempati Podium Tiga, Jorge Lorenzo Merasa Seperti Sebuah Kemenangan

Monday, May 8th 2017. | Olahraga

Jorge Lorenzo Menempati Podium Tiga GP Spanyol

Okebis.com || Pembalap Jorge Lorenzo sangat senang ketika ia bisa mencapai garis finish di posisi ketiga dalam MotoGP Spanyol yang diselenggarakan di sirkuit Jerez, pada hari Minggu 7 Mei 2017 malam hari.

Hasil yang disebutnya di luar dugaan itu terasa seperti sebuah kemenangan baginya. Ia mendapatkan start dari posisi delapan, dan berhasil naik podium tiga. Sementara dua pembalap yang ada di depannya adalah Dani Pedrosa dan Marc Marquez dari kubu Repsol Honda. Pada awal balapan selepas start, Lorenzo tampil apik dan melewati sejumlah pebalap. Ia memerlukan 11 kali putaran untuk dapat naik ke posisi ketiga. Dari sinilah kemudian Lorenzo menjaga posisi dan mengatur kecepatan demi menjaga ban.

Baca Juga:

Bartje Van Houten Sang Legenda Musik Indonesia Meninggal Dunia, Apakah Pemnyebabnya?

Sheila Marcia Kecelakaan Parah, Keadaannya Masih Memprihatinkan

Benarkah Ada Hujan Salju Di Jakarta? Simak Penjelasan BMKG Berikut Ini

Sebelumnya memang ia pernah juara MotoGP sebanyak tiga kali. Namun di sejumlah pertandingan belakangan ini terutama di tiga seri pertama, hasil yang dipetiknya sudah mengecewakan. Lorenzo cuma finis ke-11 di Qatar pada seri pertama, lalu gagal finis di Argentina saat seri kedua. Kemudian dia finis ke-9 di MotoGP Austin lalu di seri ke tiga. Setidaknya dengan hasilnya saat ini, ia bersama Ducati dapat bernafas lega.

Lorenzo

Lorenzo : Posisi Ketiga Seperti Sebuah Kemenangan

Lorenzo sendiri mengungkapkan bahwa posisi tiga kali ini terasa seperti menjadi juara baginya sebab pada perkiraan awal, ia mengira akan memperebutkan posisi ke lima atau enam. Tak disangka dia justru melesat ke nomor tiga. Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pembalap Ducati tersebut.


Meski demikian, Lorenzo mengakui bahwa pada balapan kali ini di GP Spanyol terasa sangat lambat sehingga ia bisa sedikit demi sedikit mengejar para pembalap lainnya. Ketika tiba baginya harus mengejar Zarco yang ada di depannya, ia sedikit kesulitan namun ia terus berusaha dan pantang menyerah hingga akhirnya ia bisa mengejar dan menduduki posisi ke 3 setelahnya ia mengatur ritme agar posisinya tak tersalip.

Artikel ~ Lorenzo.

About Ika Kumala Dewi:

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


tags: , , , ,