Mengenang 11 Januari, Sumarsono Tabur Bunga di Makam MH Thamrin

Thursday, January 12th 2017. | Berita Khusus

11 Januari

11 Januari

11 Januari, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Bapak Sumarsono, kemarin pada Rabu 11 Januari 2017 telah memberikan apresiasi yang setinggi Рtingginya kepada Pahlawan Nasional Indonesia, Mohammad Husni (MH) Thamrin. Serta Gubernur DKI Jakarta itu juga kusus memperingati 76 tahun wafatnya Mohammad Husni Thamrin di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada 11 Januari 2017 beliau terjun langsung ke makam Mohammad Husni Thamrin  untuk menaburkan bunga dan memberikan doa kepada almarhum. Mohammad Husni Thamrin memang di kenal sebagai orang yang senantiasa memiliki sifat pengabdian dan pengorbanan untuk Jakarta kususnya, Mohammad Husni Thamrin mampu mewakili masyarakat Betawi hingga mendapat tempat terhormat.

11 Januari

Mohammad Husni Thamrin di kenal berkat Kecerdasan, serta keberanian sikap patriotik dan heroisme beliau juga mampu meyakinkan penjajah pada saat itu. Sehingga, masyarakat Jakarta yaitu kaum Betawi yang telah diwakilinya itu mendapat tempat yang terhormat. Pria yang akrab dipanggil Soni itu menambahkan, dengan ungkapan “patah tumbuh hilang berganti”, serta sebagai warga DKI Jakarta dan tentunya sebagai warga Betawi kita harus terpanggil jiwanya untuk melahirkan kembali sosok-sosok Mohammad Husni Thamrin, 11 Januari.

Baca Juga :

Irena Handoko Di Laporkan Ke Polda Oleh Kuasa Hukum Ahok

 

Rahasia Di Balik Kelahiran Smartphone Android Nokia 6

 

Sadis!! Kronologi Pembunuhan Tri Ari Yani Puspo Arum Di Kamar Mandi Bersimbah Darah

 

11 Januari

11 Januari

11 Januari, Dengan diadakannya peringatan wafatnya Mohammad Husni Thamrin ini, di maksutkan agar untuk mereka para pemuda pemudi Jakarta juga harus mampu meneruskan jiwa dan semangat perjuangan Mohammad Husni Thamrin yang ulet, tekun, dan pantang menyerah dalam menghadapi apa pun. Semangat almarhum sangat lah yang menggebu Рgebu cocok untuk membangkitkan dan menggelorakan semangat juang demi menyukseskan pembangunan dan membesarkan negara ini. Jadi untuk para pemuda dan pemudi jaman sekarang janganlah kalian semua bermalas Рmalasan ayo kita berjuang memakmurkan tingkat ekonomi bangsa kita yaitu bangsa Indonesia tercinta ini, 11 Januari.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Mengenang 11 Januari, Sumarsono Tabur Bunga di Makam MH Thamrin