Mengenang Kembali Sosok Carrie Fisher Dan Berbagai Karyanya

Wednesday, January 11th 2017. | Artis

Sosok Carrie Fisher Yang Inspiratif Yang Terus Berkarya

Okebis.com || Meskipun Carrie Fisher di umumkan telah meninggal karena serangan jantung sejak hari Selasa tanggal 27 Desember 2016 di Rumah Sakit Los Angeles, Amerika Serikat. Namun karya-karyanya masih di kenang oleh banyak orang. Segala film yang di perankannya, serta segala novel yang di tulisnya menjadikan kenangan Carrie Fisher begitu melekat.

Banyak orang merasakan kehilangan sosok inspiratif itu. Berbagai karyanya memang banyak di minati orang, sosok kegendaris di dunia perfilman hollywood itu telah banyak memainkan berbagai film. Carrie Fisher melegenda sejak ia membintangi film Star Wars. Wanita ini memulai karirnya dalam sebuah film bertajuk ‘Shampoo’ yang di rilis pada tahun 1975, ketika bermain di film ini ia menjadi lawan main dari Warren Beatty.

Baca Juga:

Carrie Fisher ‘Star Wars’ Tutup Usia Karena Serangan Jantung

Carrie Fisher Alami Serangan Jantung Di Pesawat

Debbie Reynolds Menyusul Putrinya, Carrie Fisher Tutup Usia

Setelah itu ia mulai memerankan banyak karakter pada berbagai film seperti ‘Austin Powers’, ‘When Harry Met Sally’, ‘The Blues Brothers’, ‘Scream 3’, ‘Hannah and Her Sisters’, hingga film ‘Charlie’s Angels’. Meski pun ia memainkan banyak sekali film, Carrie Fisher lebih di kenal oleh publik sebagai Princess Leia dalam film “Star Wars”. Film itu dirilis pada tahun 1977 silam. Dalam serial star wars berikutnya Carrie Fisher kembali tampil secara digital dalam film Star Wars terbaru yaitu “Rogue One: A Star Wars Story”.

Carrie Fisher

Persembahan Para Seniman Untuk Mendiang Carrie Fisher

Selain di kenal sebagai pemain film, Carrie Fisher juga  merupakan penulis novel. Novel pertamanya berjudul Postcards from the Edge telah di terbitkan pada tahun 1987. Dalam novel tersebut dikisahkan tentang seorang aktor pecandu kokain yang sedang berjuang untuk tetap hidup. Lantas novel tersebut di translitkan menjadi sebuah film dengan bintang utama Merryl Streep dan Shirley Maclaine. Berkat semua karyanya itu lantas para seniman di dunia dari berbagai belahan bumi memberikan apresiasi kepada Carrie Fisher dengan membuat berbagai Artwork mengenai sang legenda ini. berikut adalah berbagai gambarnya:

Artikel ~ Carrie Fisher.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Mengenang Kembali Sosok Carrie Fisher Dan Berbagai Karyanya