Menuju Laga Ke-2 ‘Vietnam Vs Indonesia’ Ajang AFF Suzuki Cup 2016

Wednesday, December 7th 2016. | Sepak Bola

Persiapan Timnas Indonesia Dalam Laga Ke -2 Vietnam Vs Indonesia Ajang AFF Suzuki Cup 2016

Okebis.com ~ Usai Pertandingan Indonesia Vs Vietnam di Stadion Pekansari, Bogor pada beberapa hari yang lalu, kini giliran kubu Vietnam yang akan menjamu Indonesia. Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan dilaksanakan di Vietnam, tepatnya di Stadion My Dinh, Hanoi. Pertandingan ini akan diadakan hari ini, pada tanggal 07 Desember 2016 pukul 19;00 sampai 21;00 WIB. Kedua belah pihak telah mempersiapkan dirinya masing-masing dalam laga kedua semifinal ajang AFF Suzuki Cup 2016 ini. Setiap supporter juga mendukung para tim idolanya di Vietnam Vs Indonesia. Indonesia telah sukses memenangkan pertandingan laga pertama ajang AFF yang dilaksanakan di Stadion Pekansari, Bogor kemarin. Namun kini tantangan mereka akan jauh lebih besar yaitu bermain melawan Vietnam di kandang lawan. Mental dan Fisik harus mereka persiapkan dengan sangat baik agar dapat tampil prima dalam pertandingan Vietnam Vs Indonesia nanti.

Indonesia Butuh Skor Imbang Untuk Bisa Masuk Ke Final Ajang AFF Suzuki Cup 2016

Stadion My Dinh, Hanoi akan menjadi saksi dalam perang antara dua juru taktik. Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia, dan Nguyen Huu Thang, sebagai pelatih Vietnam. Vietnam vs Indonesia yang akan dilaksanakan di Vietnam ini merupakan babak penentu bagi kemenangan antara Indonesia atau Vietnam. Kedua belah pihak ini memperebutkan satu tiket menuju Final AFF Suzuki Cup 2016. Itulah mengapa, akan menjadi pemandangan yang wajar apabila Indonesia memperkuat tembok pertahanan Indonesia dalam pertandingan nanti. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Alfred Riedl dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan, Selasa 6 Desember 2016.

“Mungkin kami akan lebih fokus lagi di pertahanan, namun juga siap untuk dapat mencetak gol,” ujar Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia.

vietnam vs indonesia

Indonesia Siap Menjalani Pertandingan Vietnam Vs Indonesia Meski 3 Pemain Indonesia Mengalami Cidera Ringan.

Terdengar seperti kabar buruk, bahwa Boaz Salossa sang kapten Rizky Pora dan Stefano Lilipaly mengalami cidera ringan. Boaz mengalami cidera pada bagian bahunya, Rizky Pora cidera ringan pada punggung, dan Stefano Lilipaly cidera ringan pada engsel nya. Namun ini tak menyurutkan semangat para pemain untuk tetap membela Indonesia di Ajang AFF Suzuki Cup 2016  Vietnam vs Indonesia ini. Kini akan menjadi pertempuran besar beradu teknik antara kedua pelatih kubu di Vietnam vs Indonesia. Nama Huu Thang mungkin sudah tidak asing lagi di sepak bola Asia Tenggara, termasuk di telinga timnas Indonesia. Bukan tanpa alasan, Huu Thang merupakan salah satu legenda sepak bola Vietnam yang kini telah menjadi pelatih Tim Vietnam.

Artikel ~ Vietnam vs Indonesia.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Menuju Laga Ke-2 ‘Vietnam Vs Indonesia’ Ajang AFF Suzuki Cup 2016