!!Merry Christmas!! Di Malam Natal

Monday, December 26th 2016. | Berita Khusus

Merry Christmas

Merry Christmas

Merry Christmas, Malam natal memang yang di tunggu – tunggu oleh semua orang yang menganut agama kristiani. Karena natal adalah hari di mana umat kristiani merayakan indahnya kebersamaan bersama keluarga dan di negara lain di hari natal ini adalah bertepatan di musim dingin dan itu artinya akan ada salju. Memang selain pohon natal salju juga peran yang paling mengasikan untuk merayakan natal. Sekarang meski Hari Natal telah lewat satu hari, namun perayaan Merry Christmas atau natal ini memang masih banyak dijumpai hampir di seluruh negeri ini. Di setiap tanggal 25 Desember , seluruh umat Kristiani selalu merayakan dengan suka Cita Natal bersama keluarga atau orang terdekat dan dalam perayaan natal ini selalu dilengkapi dengan nyanyian khas Natal yaitu We Wish You a Merry Christmas, Jingle Bells, All I Want For Christmas is You. Lagu – lagu itu lah yang paling populer dan sering kita dengar di nyayikan di seluruh dunia.

Merry Christmas

Lagu White Christmas ini lagu yang sangat populer bahkan orang yang bukan beragama kristen saja juga tau lagu ini. Lagu ini pertama kali diciptkan oleh Irving Berlin. Irving Berlin adalah seorang penulis lirik dan komposer terkenal derasal dari Amerika Serikat. Lagu ini mulai diciptakan pada tahun 1940. Pada tahun 1942 Bing Crosby kembali lagi mempopulerkan lagu tersebut. Dari lagu White Christmas ini mulai dikenal ke kaca publik langsung melesat dengan terjualnya 50 juta copy. Kemudian akhirnya Guiness World Records mencatat lagu ini sebagai single yang paling terlaris sepanjang sejarah rekaman. Lagu yang biasanya dinyanyikan di hari natal ini juga mendapatkan piala Oscar pada tahun 1943 untuk kategori Best Original Song. Ia juga mendapat kesempatan menjadi soundtrack film Holiday Inn tahun 1942.

Merry Christmas

Merry Christmas

Merry Christmas, Bahkan pada tahun 1954, lagu White Christmas ini sampai dibuatkan sebuah Film. Dengan judul White Christmas. Sebagai pengisi album Natal,  Michael Bubble asal Kanada ini memilih lagu Merry Christmas untuk mengisi album Natalnya. Karena sangat populernya sampai musisi dunia saja menyanyikan lagu itu di setiap perayaan natal di mana saja, Merry Christmas.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For !!Merry Christmas!! Di Malam Natal