MISS WORLD 2016: Indonesia Kembali Cetak Sejarah, Natasha Mannuela Jadi Juara 3

Monday, December 19th 2016. | Berita Khusus

MISS WORLD 2016

MISS WORLD 2016

MISS WORLD 2016, Indonesia kembali di buat bangga oleh karya anak bangsa. Natasha Mannuela atau akrab dipanggil Acha kelahiran Bangka ini menjadi juara 3 di MISS WORLD 2016. Acha adalah mahasiswa S1 jurusan Bisnis di STIE Prasetiya Mulya. Acha yang memiliki bakat menari balet dan bermain piano pernah meraih penghargaan Best Business Development Project dalam mengelola bisnis “LOCAPOCA SANDAL” di bidang fasion, pada tahun 2014. Acha pernah terlibat dalam kegiatan sosial bersama City Changer Community.

MISS WORLD 2016

Natasha Mannuela atau Acha ini bermula saat mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia 2016 yang terpilih sebagai perwakilan dari provinsi Bangka Belitung. Acha juga tepilih menjadi pemenang Miss Indonesia 2016 untuk menggantikan Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti yang telah digelar pada  24 Februari 2016 lalu, Acha berhasil menghempaskan 33 kontestan yang mewakili berbagai provinsi di Indonesia. Acha masuk di lima besar. Natasha Mannuel dari Bangka Belitung, Editha Aldillasari dari Bengkulu, Kidung Paramadita dari Lampung, Dian Bernika Silalahi dari Sumatera Utara, dan Nabila Astrid dari Kepulauan Riau. Dan Acha berharil juara 1 menggantikan Miss Indonesia 2015 yaitu Maria Harfanti.

MISS WORLD 2016

Atas  prestasi Natasha Mannuela atau Acha ini otomatis menjadi perwakilan dari indonesia ke ajang kecantikan yang lebih bergengsi dan Internasional yakni MISS WORLD 2016. Dimana berbagai perwakilan negara-negara akan berkumpul dan bersaing di ajang kecantikan ini. Acha mewakili Indonesia dari 66 Kontestan Miss World 2016. Acha berhasil memenangkan Beauty With A Purpose dan berhasil menjadi  runner up Miss World 2016 dan menjadi Miss World Asia & Oceania.

MISS WORLD 2016

MISS WORLD 2016, Indonesia pada tahun ini di buat bangga, sebab kontestan asal Indonesia Natasha Mannuela ini kembali berhasil menjadi runner up 2 di ajang Miss World 2016. Prestasi Indonesia ini membuat publik teringat pada Maria Harfanti, dia menjadi yang pertama berhasil menembus tiga besar Miss World di tahun 2015 lalu. Untuk agar bisa masuk dalam tiga besar Miss World sangat lah tidak mudah. Acha, harus bersaing ketat dengan ratusan kontestan lainnya yang juga mewakili Negaranya. Acha tidak hanya berhasil menjadi juara 3 di ajang Miss World 2016, tetapi Acha juga berhasil memenangkan fast track Beauty With a Purpose. Untuk proyek sosialnya Acha mengajar pendidikan dan sosialisasi hidup sehat bagi anak-anak kurang mampu dan pemulung di sekolah alam. Acha juga membuat trobosan usaha abon lele bersama ibu-ibu dan membangun kolam lele dengan bapak-bapak. Bisnis ini di tujuan agar bisnis ini menjadi modal utama masyarakat. Tidak hanya itu Acha juga merenovasi sekolah alam yang tidak layak pakai di belakang gunung sampah,agar anak-anak pemulung bisa belajar dengan senang dan nyaman. Acha menjadi juara dua untuk fast track Top Model. Acha sangat  tampak cantik dalam balutan gaun silver rancangan Crystal Clarissa, MISS WORLD 2016.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For MISS WORLD 2016: Indonesia Kembali Cetak Sejarah, Natasha Mannuela Jadi Juara 3