Nam Taehyun Gangguan Kejiwaan dan keluar dari Winner ???

Sunday, November 27th 2016. | Artis

Nam Taehyun, Artis berusia 22 tahun asal korsel ini selalu menjadi buah bibir banyak orang. Lelaki tampan ini dilahirkan pada 10 Mei 1994 di kota Hanam, KorSel.

Nam Taehyun si NamDiva

Dilahirkan dua bersaudara dengan Nam Donghyun. Salah satu Album yang membesarkan namanya adalah WINNER 1st JAPAN TOUR 2014. Nam Taehyun bergabung di winner sejak 2014, namun kabar mengejutkan datang dari YG Entertainment yang mengumumkan bahwa Taehyun resmi mengundurkan diri dari winner.

Nam Taehyun telah hengkang dari winner baru baru ini

Nam Taehyun telah hengkang dari winner baru baru ini

Sebagai pencipta lagu dan vokalis di band Winner sontak kepergian Taehyun sangat menggemparkan para Inner Circle. Inner Circle sangat shock mendengar pengunduran dirinya.

Nam Taehyun Meninggalkan Winner

Menurut kabar yang beredar yang banyak bertebaran di media, sang Nam Taehyun saat ini tengah mengalami sakit gangguan mental. Hal ini membuat Nam harus vakum sementara untuk memulihkan kesehatan fisik dan mentalnya. Nam Taehyun sering di sebut Nam Diva karena kecantikannya. Ia pernah disebut sebut menjalin kasih dengan Ahreum (salah satu ex tara band) dan pernah pula dekat dengan Kristal f(x)
kepergian Nam Tae-hyun tentu sedikit menyedihkan penggemarnya (Inner circle) karena ia sudah 2 tahun wara wiri dalam dunia musik Korea. Pihak agency manajemen Winner menyatakan bahwa aktivitas Winner akan tetap jalan walaupun tersisa 4 personil saja. Kita doakan saja agar Nam Taehyun segera pulih dan berkiprah kembali dalam dunia K-Pop.
2014 S/S adalah album WINNER. Album yang telah rilis pada 12 Agustus 2014 ini di bawah naungan YG Entertainment. Seluruh personil terutama Nam Tae-hyun merupakan partisipan dalam penulisan lirik lagu dalam album 2014 S/S. Kelompok musik yang beranggotakan 5 personil ini beraliran hip hop, balada, R&B kontemporer, Pop dansa, Pop elektro dan K-pop. Winner juga berhasil masuk dalam nomnasi award yaitu pada Golden Disc Award untuk New Rising Star (Album) dan nominasi pada Golden Disk Award Divisi Album.
Kepiawaian Nam Tae-Hyun sudah terbukti handal dalam mencipta lagu yang sangat disukai pubik Korea. Track yang Nam buat sangat booming dan turut melambungkan Winner dalam dunia musik Korea. Personil winner saat masih lengkap adalah Nam TaeHyun, Kang Seung Yoon, Song Min Ho, Lee Seunghoon dan Kim Jin Woo.

Anang Andriana
Anang Andriana
Menulis adalah bagian dari jalan hidupku. Dengan membaca kita bisa tahu dunia. Tapi dengan menulis dunia akan tahu kita.
tags: , , ,

Related For Nam Taehyun Gangguan Kejiwaan dan keluar dari Winner ???