Naturalisasi Sedang Di Proses, Ezra Walian Akan Bela Timnas Untuk SEA Games 2017

Friday, January 13th 2017. | Sepak Bola

Naturalisasi Ezra Walian Sedang Di Proses

Okebis.com || Sejak tahun lalu, memang telah gencar kabar mengenai Ezra Walian yang ingin menjadi pemain timnas Indonesia. Kini kabar itu kembali bergejolak di dunia media online. Setelah Menpora Imam Nahrowi memberikan surat rekomendasi naturalisasi Ezra Walian, lantas proses naturalisasi sedang di tindak lanjuti.

Hingga kini proses naturalisasi masih berjalan, selain pihak Indonesia, pihak Belanda juga berperan penting dalam proses naturalisasi tersebut. Iwab Budianto selaku Wakil Ketua Umum PSSI, menyatakan bahwa proses naturalisasi hanya tinggal menunggu waktu saja. Ezra Walian hanya tinggal menunggu konfirmasi Belanda agar dapat menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ezra Walian kini adalah seorang striker handal yang memperkuat barisan depan Ajax Amsterdam U-21. Ia menjadi salah satu pemain yang sangat berprestasi di klub tersebut.

Baca Juga:

Vebby Palwinta Tampil Beda Di Film Cahaya Cinta Pesantren

Tembakau Gorila Ditetapkan Sebagai Narkoba Jenis Baru

Video Moment Terakhir Oon Project Pop Sehari Sebelum Meninggal Dunia

Ia kini menjalani proses naturalisasi agar dapat bergabung dengan timnas Indonesia dan membela Indonesia di ajang SEA Games 2017 di Malaysia nanti. Selain itu dari diri Ezra Walian sendiri telah mengakui bahwa ia sangat berhasrat untuk dapat menjadi pemain timnas Indonesia dan membela Garuda. Sekarang Ezra Waliansedang berada di Belanda, dimana sebelumnya pemain berdarah Manado itu sempat mengunjungi Indonesia serta menikmati libur panjang dan tahun baru di Tanah Air. Kini pihak PSSI sedang mengebut naturalisasi dari Ezra Walian.

Ezra Walian

Ezra Walian Akan Bela Timnas Untuk SEA Games 2017

Proses naturalisasi dari pemain Ajax Amsterdam ini memang di upayakan agar Ezra Walian dapat turut membela Timnas Indonesia di ajang bergengsi SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Malaysia. Diharapkan dengan hadirnya Ezra Walian di dalam persepakbolaan nasional mampu mendongkrak timnas Indonesia menjadi peraih mendali emas di ajang SEA Games 2017 Malaysia nanti yang akan berlangsung pada tanggal 19 hingga tanggal 31 Agustus di Kuala Lumpur, Malaysia.

Artikel ~ Ezra Walian.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Naturalisasi Sedang Di Proses, Ezra Walian Akan Bela Timnas Untuk SEA Games 2017