!!Om Telolet Om!! Demam Telolet Kini Sudah Merambah Ke Dunia Internasional

Wednesday, December 21st 2016. | Berita Khusus

Om Telolet Om

Om Telolet Om

Om Telolet Om, Demam Telolet Om kini tidak hanya terjadi di Indonesia saja namum demam telolet kini sudah merambah hingga ke kaca dunia internasional. Begitu luar biasanya fenomena demam Om Telolet Om ini. Mungkin karena masyarakat jaman sekarang memang kalau ada hal baru yang buming selalu di ikuti dan menjadi trends seperti waktu lalu indonesia pernah di landa demam boyband. Dan semua orang jadi suka boyband bahkan banyak artis – artis yang beralih yang tadinya penyanyi singgel jadi membuat grub boydand. Karena Telolat ini banyak yang apload di youtube jadi semua orang jadi ingin mengikutinya dan sekarang telah menjadi demam telolet hingga ke dunia Internasional.

Om Telolet Om

Bermula dari hanya sekedar hobi para bus mania yang ingin mendengat klakson bus yang tengah lewa dengan bunyi unik “telolet telolet” kini jargon telolet ini suda menjadi tren terbaru di masyarakat. demam telolet ini tidak hanya di alami orang-orang Indonesia saja, namun demam Om Telolet Om ini, kini telah menular ke para artis-artis terkenal dunia juga. Misalnya seperti seorang DJ terkenal ini, DJ Snake juga mulai ketularan demam Om Telolet Om. Itu terbukti dari salah satu postingan akun twitter pribadi miliknya @djsnake pernah memposting dengan kata-kata “Om Telolet Om” tepatnya pada hari Selasa, 20 Desember kemarin malam. Tidak hanya sampai disitu saja, DJ Snake bahkan juga pernah mengomentari salah satu foto yang telah diunggah oleh Presiden Amerika yang baru Donald Trump itu di akun Instagram pribadinya dengan kata-kata “Om Telolet Om”. Sontak hal tersebut langsung menjadi heboh para netizen serta mengundang tawa dengan komentar DJ Snake yang aneh itu bagi mereka.

Om Telolet Om

Om Telolet Om

Om Telolet Om, Namun begitu Demam telolet ini tidak lah berdampak baik saja untuk warga indonesia karena banyak anak yang sangat ingin mendengar bunyi bus telolet sampai berlari mengejar bus telolet dan ahirnya tidak banyak anak yang kecelakaan gara – gara demam telolet ini. Jadi untuk para orang tua agar tetap menjaga dan memperhatikan putra dan putrinya agar tetap aman bila ingin berburu bunyi klakson telolet ini, Om Telolet Om .

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For !!Om Telolet Om!! Demam Telolet Kini Sudah Merambah Ke Dunia Internasional