Pacaran Dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder Sudah Dapat Restu?

Monday, January 9th 2017. | Artis

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder, Gadis cantik blasteran Minang Makassar dan Inggris yang lahir di Jakarta, pada tanggal 6 Agustus 1993 ini telah resmi berparacaran Edward Akbar keponakan Tamara Bleszynski. Kimberly memutuskan untuk meneruskan pendidikannya di tngkatan perkuliahan. Dia mengambil kuliah di Inggris, hal ini membuatnya terpaksa mau tidak mau harus menjalin pacaran jarak jauh dengan Edward Akbar. Namun demilian, itu tidak menjadi masalah baginya, sebab mereka sudah sama Рsama berkomitmen untuk menjaga komunikasi agar hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Kimberly dengan Edward akan berusaha untuk mempertahankan hubungan mereka yang selama ini sudah di bangun oleh keduanya. Kimberly dengan Edward juga saling mendukung untuk Kimberly agar tetap mengejar impiannya toh itu juga demi masa depan yang lebih cerah di masa depan nantinya.

Kimberly Ryder

Bukan hanya soal impian di masa depan, Tetapi tentang hubungan mereka pun nampaknya bakal cerah dan mulus. Selain saling mendukung  Kimberly dan Edward juga sudah tampak mendapatkan lampu hijau dari keluarga masing Рmasing. Seperti Tamara Bleszynski yang merupakan tante dari Edward. Tamara tampak memberika lampu ijo untuk hubungan mereka berdua. Sebab tante dari Wdward memang sudah pernah kenal dengan Kimberly bahka mereka berdua dulu juga pernah main film bareng jadi tante Adward sedikit banyak sudah mengetahui bagaimana Kimberly itu seperti apa.

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder, Kemudian untuk Keluarga Kimberly atas Edward juga mendapat lampu ijo untuk hubungan mereka itu. Keluarga Kimberly malahan sama sekali tidak melarang jika anaknya pacaran dengan pria yang usianya terpaut lumayan jauh lebih tua 8 tahun di banding Kimberly. Keluargaku sih fine fine aja. Insya Allah (setuju) ucap Kimberly. Kemudian untuk soal cinta  mereka sudah tidak diragukan lagi di lihat dari fotingan mereka tampak mesra dan saling cinta terlihat dari pancaran wajahnya. Setelah semua perjalanan cinta mereka berdua yang mulus apakah Kimberly dan Adword akan berencana untuk menikah muda? Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka, Kimberly Ryder.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Pacaran Dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder Sudah Dapat Restu?