Pahit Dan Manisnya Kisah Perjalanan ‘SBS Gayo Daejun 2016’

Wednesday, December 28th 2016. | Artis

Kisah Perjalanan ‘SBS Gayo Daejun 2016’

Okebis.com || Para pecinta musik Kore tentunya tahu bahwa kini acara bergengsi ‘SBS Gayo Daejun 2016’ masih berlangsung, acara yang berlansung mulai tanggal 26 Desember 2016 hingga 29 Desember 2016 ini memang banyak menyita perhatian publik, tak heran bahwa kini sedang banyak orang yang membicarakannya, tak hanya dari kalangan masyarakat korea saja, namun juga masyarakat dunia. K-pop memang sudah mendunia dan di cintai oleh publik. Sewbagai bentuk penghargaan musik K-Pop, stasiun TV Seoul Broadcasting System (SBS) setiap tahunnya mengadakan SBS Gayo Daejun atau SBS Award Festifal (SAF). Tahukah anda, bahwa sebenarnya SBS Gayo Daejun 2016 ini tidak langsung dapat populer seperti saat ini, banyak cerita mengenai pahit dan manisnya perjalanan SBS Gayo Daejun 2016.

video di atas merupakan salah satu performs dari Seventeen, yang merupakan salah satu grub boyband Korea yang populer di negaranya, Performs dari Seventeen ini merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang menunjukkan ke piawaiannya dalam menyanyi dan dance dalam serangkaian acara SBS Gayo Daejun 2016.

SBS Gayo Daejun 2016 Sebagai Transformasi SBS Gayo Daejun Beberapa Tahun Sebelumnya

SBS Gayo Daejun 2016 ini bukan populer begitu saja, tak banyak orang yang tahu bahwa SBS Gayo Daejun 2016 merupakan bentuk transformasi dari SBS Gayo Daejun beberapa tahun sebelumnya. Acara ini pernah beberapa kali merubah formatnya dengan berbagai alasan. Dari tahun ke tahun, acara ini menggunakan berbagai format yang berbeda. Ada sejarah dan cerita yang cukup panjang di balik acara SBS Gayo Daejun 2016. Kemeriahan acara ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang di anggap SBS Gayo Daejun terburuk sepanjang masa.

SBS Gayo Daejun 2016

Acara SBS Gayo Daejun 2016 kali ini menampilkan para bintang K-Pop yang terpopuler seperti EXO, TWICE, BTS, BIGBANG, dan masih banyak lagi. Rupanya acara SBS Gayo Daejun 2016 yang meriah ini memiiki sejarah yang panjang. SBS Gayo Daejun telah lama menjadi ajang penghargaan bagi para pemusik untuk menghargai dunia tarik suara di Korea, namun pada tahun 2008, SBS Gayo Daejun merubak formatnya dan menghilangkan awards untuk musisi berprestasi, acara itu ditetapkan murni menjadi acara festival musik. Acara SBS Gayo Daejun tetap berjalan baik meski tanpa award, namun pada tahun 2013 acara ini di anggap kurang baik lantaran acara ini di anggap menyorot berbagai hal kurang penting yang membuang efisiensi waktu. Bahkan ketika itu beberapa arti seperti G-Dragon meluapkan sindirannya pada pihak SBS.

Pada tahun 2014, SBS Gayo Daejun dirasa kurang lengkap tanpa adanya award hingga akhirnya SBS Gayo Daejun kembali merubah formatnya menjadi SBS Awards Festifal (SAF). Pada tahun 2015 lalu, banyak orang yang meng klaim bahwa itu merupakan acara SBS Gayo Daejun terburuk sepanjang masa, pasalnya dalam acara itu banyak sekali kesalahan teknis yang terjadi, dan bahkan susunan acara juga kacau. Sementara itu kini pada SBS Gayo Daejun 2016 banyak orang mengklai jalannya acara ini masih kurang baik karena masih ada kesalahan teknis ketika TWICE tampil ke publik namun sempat terhambat karena lagu yang di putarkan oleh SBS salah, mereka memutar lagu milik Gfriend.

Artikel ~ SBS Gayo Daejun 2016.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Pahit Dan Manisnya Kisah Perjalanan ‘SBS Gayo Daejun 2016’