Pengguna Jasa JNE Kecewa, JNE Amburadul

Tuesday, January 10th 2017. | Berita Khusus

JNE

JNE

JNE, Sejak pada hari Senin 9 Januari pagi hari kantor JNE sudah di penuhi oleh para pengguna jasa. mereka para pengguna jasa pengiriman barang malah bergantian mendatangi Kantor Operasional JNE Banda Aceh. Menjelang magrib antrian makin ramai memenuhi lobi kantor. Mereka semua dengan tujuan untuk menjemput kiriman mereka yang sudah berhari-hari sampai, namun belum diantar ke alamat tujuan. Di pintu masuk kantor itu ada selembar kertas dari pihak Jasa pengiriman barang ini mengumumkan permohonan maaf jaringan sedang eror, untuk kiriman dengan alamat kantor atau rumah, kami tetap akan melakukan pengantaran ke alamat tujuan”.

JNE

banyak sekali pengguna jasa pengiriman barang ini yang komplen karena mereka kecewa barang mereka kok tidak di kirim – kirim padahal sudah ada yang sampai 4 hari tidak buruk di kirim. mereka bahkan ada yang bilang kalau mereka mengaku sudah kapok lagi menggunakan jasa ini lagi. Mereka juga banyak yang kecewa sudah menunggu lama bahkan ada yang 10 jam menunggu tetapi belom mendapat giliran masuk malah mau sudah di tutup saat menjelang magrib dan petugas enolak melayani pencarian barang bahkan ada yang sudah di cari berjam – jam tetap belum di temukan. Kesalahan ini di jelaskan oleh pihak JNE karena overload atau kebanjiran barang yang mau di kirim dari Jakarta makadari itu lah banyak penundaan pengiriman kargo akibat dampak cuti bersama di tahun baru kemarin dan baru dikirim sekarang, jadinya menumpuk seperti ini, jelas pegawai JNE.

JNE

JNE

JNE, Kemudian untuk pertanggung jawaban dari pihak jasa pengatar barang ini juga kurang ada. Sebab para pengguna jasa yang sudah menunggu berjam – jam dan sudah sangat kecewa itu malah mereka suruh pulang dan di minta kembali lagi besok. Padahal banyak dari mereka yang rumahnya cukup jauh dari kantor itu. Pihak pengiriman tersebut lantas lalu menunjukan kepada para pengguna jasa agar melihat tumpukan – tumpukan barang yang memang membludak belum di kirim agar mereka memang percaya dan tidak menyalahkan pegawai yang sedang bertugas saat itu. Ingin bagaimana lagi mereka juga terpaksa pulang dan besok akan kembali lagi, JNE.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Pengguna Jasa JNE Kecewa, JNE Amburadul