Pergantian Pemain Jadi Kunci Sukses Persib Bandung Di Liga 1

Thursday, May 4th 2017. | Sepak Bola

Djadjang Nurdjaman Menilai Pergantian Pemain Jadi Kunci Sukses Persib Bandung

Okebis.com || Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persegres Gresik United sudah di gelar di Stadion Petrokimia, pada hari Rabu tanggal 3 Mei malam. Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung telah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Gol tercipta oleh Billy Keraf di saat saat injury time atau tambahan waktu. Djadjang Nurdjaman, sekaku Pelatih Persib Bandung menganggap bahwa pergantian pemain merupakan kunci keberhasilan tim besutannya menundukkan Persegres Gresik United. Dalam pertandingan itu, Djadjang memasukkan Billy Keraf pada menit ke-57 menggantikan Gian Zola, serta ada pula Michael Essien yang menggantikan Atep.

Baca Juga:

Dybala Akan Jadi Penerus Messi Dan Raih Ballon D’Or Bersama Juventus

Marissa Haque Sindir Pendukung Ahok Melalui Akun Twitternya

Waspada ‘Blue Whale Challenge’, Permainan Berbahaya Dari Rusia Yang Telah Memakan Banyak Korban Jiwa

Menurut Djadjang Nurdjaman, masuknya dua pemain itu membuahkan hasil manis berkat gol Billy di masa injury time. Djadjang mengungkapkan bahwa Billy memiliki kemampuan yang cukup baik, begitu pula dengan Essien yang memberikan assist yang cukup akurat pada Febri Hariadi. Djadjang mengatakan bahwa kolaborasi Billy, Essien, dan Febri terbilang cukup bagus hingga dapat menciptakan gol di saat-saat yang menentukan yaitu injury time.

Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman Memuji Peran Besar M Natshir Dalam Kemenangan Persib Bandung

Selain memuji kolaborasi tiga pemainnya, Djadjang juga memuji permainan penjaga gawang M Natshir yang telah beberapa kali melakukan penyelamatan dari sejumlah peluang Persegres. Ia mengungkapkan bahwa peran M Natshir sangat besar dalam pertandingan ini mengingat adanya sejumlah peluang Persegres yang terbilang cukup terbuka. Beruntung karena beberapa peluang emas yang dimiliki Persegres tak sampai membuahkan gol di gawang Persib Bandung.

Image result for Carlton Cole dan djadjang

Dalam laga ini, Djanur kembali tidak memainkan salah satu pemain barunya yaitu Carlton Cole. Dan sebagai gantinya, posisi ujung tombak Perbib dipercayakan kepada Tantan yang kemudian digantikan Shohei Matsunaga pada menit ke-79 pertandingan babak kedua.

Artikel ~ Persib Bandung.

About Ika Kumala Dewi:

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


tags: , , ,