Perjuangan Yana Zein Menghadapi Kanker Yang Menggerogoti Tubuhnya

Friday, December 30th 2016. | Artis

Yana Zein Berjuang Melawan Kanker

Okebis.com || Yana Zein masih berjuang melawan Kanker Payudara yang ia alami. Pertama kalinya ia mengetahui mengenai penyakit yang ia alami adalah ketika ia memilih pergi ke pengobatan alternatif begitu mengetahui benjolan pada salah satu sisi dadanya. Ketika itu ia di vonis mengidap kanker payudara.

Namun mengetahui bahwa Yana Zein mengudap kanker payudara ia tak kunjung berobat karena Yana ZeinĀ  lebih memilih menyelesaikan syuting sinetron kejar tayang bertajuk ‘Cinta Dilangit Taj Mahal’ beberapa waktu yang lalu. Setelah selesai menjalani syutingnya, akhirnya wanita yang memerankan karakter antagonis tersebut mulai memeriksakan ke dokter.

Rupanya ia sudah terlambat untuk memeriksakannya, ia di vonis bahwa kanker payudara yang ia derita sudah mencapai stadium tiga ketika itu. Lalu akhirnya ia harus di rawat di rumah sakit. Kini sudah satu tahun ia menjalani pengobatan dan terbaring lemah karena kanker yang menyerang tubuhnya sudah mencapai stadium empat.

Yana Zein

Kisah Perjuangan Yana Zein

Yana Zein mengaku bahwa ketika ia pergi ke pengobatan dan di vonis mengalami penyakit kanker payudara, ia tidak memiliki keluhan apapun pada tubuhnya. Wanita yang merupakan mantan istri Fahmi Darmawansyah itu juga sempat mengupayakan penyembuhan dengan cara kemoterapi, namun ketika itu sel kanker telah merambah ke seluruh tubuhnya, sehingga terpaksa ia harus menghentikan usaha penyembuhan kemoterapi yang ia jalani.

Hal ini membuat Yana Zein harus menjalani tahaban sinar radiasi untuk mematikan sel kanker yang bersarang di tubuhnya, baru kemudian setelahnya Yana Zein dapat kembali memulai penyembuhan dengan kemoterapi. Ini di dapat dari keterangan olehnya sendiri ketika di wawancarai di rumah sakit tempat ia di rawat. ia mengatakanĀ  “Iya itu kan udah selesai di biopsi ya, jadi udah kelihatan kalau ini stadium tiga, setelah itu baru saya bisa kemoterapi, tapi malahan ternyata setelah enam kali kemoterapi saya periksa lagi kankernya udah menyebar jadi stadium 4, dan dokter mengatakan kepada saya bahwa ndak bisa kemoterapy dulu,” ungkapnya.

Artikel ~ Yana Zein.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Perjuangan Yana Zein Menghadapi Kanker Yang Menggerogoti Tubuhnya