Perkenalkan, Kevin Liliana Sang Aktivis Lingkungan Peraih Runner Up I Puteri Indonesia 2017

Monday, April 3rd 2017. | Berita Khusus

Kevin Liliana Sang Aktivis Lingkungan Peraih Runner Up I Puteri Indonesia 2017

Okebis.com || Kevin Liliana merupakan salah satu kontestan Puteri Indonesia 2017, Ia mewakili Jawa barat dalam ajang bergengsi tahunan tersebut. Meski tak dapat meraih juara pertama namun ia telah berhasil menyambet Runner Up I dengan gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2017.

Pada acara yang digelar Yayasan Puteri Indonesia di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2017 malam tersebut, finalis asal Jawa Barat itu bersaing dengan dua kontestan lain dalam perebutan tiga besar Puteri Indonesia 2017. Dua pesaing lain tersebut adalah finalis asal DKI Jakarta 5 yaitu Bunga Jelitha Ibrani, serta finalis asal Nusa Tenggara Timur yaitu Karina Nadila. Dan akhirnya Bunga Jelitha Ibrani yang berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2017. Banyak orang yang menjagokan Kevin sebagai finalis yang pantas menjadi Puteri Indonesia 2017 lantaran cantik, pintar, berbakat, serta peduli terhadap lingkungan dan sosial.

Baca Juga:

Sebenarnya siapakah Kevin Liliana? Ia merupakan Mojang Priangan kelahiran Bandung, tanggal 5 Januari 1996 yang aktif dalam organisasi lingkungan hidup yaitu Eart Hour. Dilihat dari aktivitasnya sebagai aktivis lingkungan hidup, memang tepat jika Kevin Liliana menyambet gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Prestasi Kevin Liliana dalam berbagai kontes semacamnya telah dimulai dari saat dirinya masih usia remaja. Ia telah meraih kemenngan dalam gelaran Gadis Sampul Persahabatan di tahun 2012 serta juga menjadi Runner Up 1 Mojang Kota Bandung pada tahun 2015. Sekedar Informasi bahwa Kevin Liliana ini merupakan Puteri Indonesia yang pandai silat (salah satu seni bela diri khas Jawa Barat).

Kevin Liliana

Kevin Liliana Dikenal Sebagai Wanita Yang Tomboy

Rupanya, alasan yang ibu dalam mengarahkan Kevin Liliana ke arah kontes semacam ini adalah karena Kevin Liliana di kenal sebagai gadis yang tomboy. Mungkin hal ini merupakan pengaruh dari namanya yang seperti laki- laki. Berdasarkan pengakuan orang tua Kevin Liliana, nama Kevin diambil dari tokoh Kevin dalam film Home Alone. Saat itu orang tuanya memang berharap bahwa ia lahir sebagai laki- laki, namun rupanya tidak. Meski demikian nama Kevin tetap diberikan.

Hasil gambar untuk Kevin Liliana

Artikel ~ Kevin Liliana.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Perkenalkan, Kevin Liliana Sang Aktivis Lingkungan Peraih Runner Up I Puteri Indonesia 2017