Pertadingan Final AFF 2016 Menelan Korban!! Andik Vermansyah Terancam Absen Final Kedua Piala AFF 2016

Thursday, December 15th 2016. | Sepak Bola

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah, Kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand memakan korban. Winger dari Indonesia ini, Andik Vermansyah, mengalami cedera di menit ke-20 dari pertandingan final AFF liga pertama semalam 14 Desember 2016.

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah, Pemain mungil yang berasal dari Surabaya ini menjadi korban di pertandingan final AFF 2016 ini. Andik Vermansyah mengalami cedera pada kakinya yang cukup serius saat babak pertama pertandingan di Liga pertama final AFF 2016. Saat terjadi cidera usai berbenturan dengan pemain Thailand, Thawekarn Kroekit. Andik keluar dan digantikan oleh Zulham Zamrun Andik masih merasa saggup untuk meneruskan permainan tetapi di menit 20 Andy tiba Рtiba tergeletk di atas lapangan hijau Stadion Pekansari melihat kejadian itu Andik terpaksa ditandu keluar lapangan dan langsung di tangani di luar lapangan. Andik tampak sangat kesakitan akbat kesalahan posisi saat jatuh sehingga mengakibatkan ototnya mengalami cidera.

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah merasa sangat terpukul saat dirinya harus meninggalkan lapangan final AFF 2016 ini. Tetapi harus bagaimana lagi keada yang tidak mendukung harus rela hanya menonton dan memberi semangat di luar lapangan saja. tetapi Indonesia berhasil menang dan membuat Andik sampai terharu dan sangat senang teman-temanya bisa menang walau tanpa dia.

Andik Vermansyah

Usai pertandingan laga pertama final AFF 2016, pelatih dari Garuda Indonesia, Alfred Riedl, mengungkapkan bahwa kondisi Andik Vermansyah selaku pemain Selangor FA ini kemungkinan besar tidak akan bisa bermain dalam final laga 2, nanti pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 di Thailand yang akan main di Rajamangala Stadium. Atas kehilangan Andik tentunya akan menjadi kerugian besar bagi Garuda Indonesia. karena Andik termasuk pilar utama Pasukan Garuda. Setelah pertandingan usai pelatih akan meninjau kondiri Andik. Andik harus menjalani MRI. Dan setelah pertandingan usai, Andik ketika keluar dari ruang ganti dengan berjalan terpincang-pincang. Dia juga enggan ingin berbicara sepatah kata pun ke media. Mungkin Andik sangat kecewa dan kesal dengan keadaanya sekarang, Andik Vermansyah.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Pertadingan Final AFF 2016 Menelan Korban!! Andik Vermansyah Terancam Absen Final Kedua Piala AFF 2016