Pesan Penting Dari Korban Tembakau Gorila!!!

Friday, January 13th 2017. | Berita Khusus

Tembakau Gorila

Tembakau Gorila

Tembakau Gorila, Kini Indonesia kembali di jajah oleh narkoba. Narkoba jenis baru kini sudah merajarela di Indonesia. Kepolisian di buat diam dengan narkoba baru ini sebab narkoba baru ini belum tercantum pada Undang – Undang Dasar tentang narkoba. Tetapi meski demikian dari pihak kepolisian, pengatur undang – undang serta dari pihak kesehatan sudah bergerak dalam menikdak narkoba baru atau Tembakau Gorila ini. Mereka masih meneliti Tembakau gorila ini apakah memang ada zat baru yang memicu penggunanya menjadi gila, berhayal tikat tinggi dan ketergantungan seperti halnya dengan narkorba.

Tembakau Gorila

Gara-gara Tembakau yang di campur dengan ganja sintetis merek Gorila ini ada seorang pemuda atau data dirinya di samarkan dengan julukan Mister-x yang hampir kehilangan keluarganya. Sekarang Mister-x ini telah kembali kejalan yang benar dan mulai memperbaiki hubungan keluarganya. Mister-x juga berpesan kepada rekan-rekan yang masih mengkonsumsi Tembakau Gorila ini, agar segera berhenti sebelum dampaknya akan sangat fatal. bahkan bisa nyawa kalian yang akan menanjadi taruhan kalian para pengguna barang haram itu. Sebelum itu terjadi maka kalian para pecandu tembakau gorila segeralah untuk berhenti.

Tembakau Gorila

Baca Juga:

Dihadang Suku Dayak, Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain Batal Turun Dari Pesawat!

 

Semakin Memanas” Debat Cagub DKI 2017 Digelar Hari Ini

 

Mendarat Di Jakarta” Park Bo Gum Langsung Makan Sate Dan Durian

 

Tembakau Gorila

Tembakau Gorila, Mister-x mengaku telah menggunakan barang haram itu karena dulu sangat lah mudah untuk mendapatkannya dan mulannya dapat membuatnya tenang dan bahagia. Tetapi setelah berlangsung lama Mister-x mengaku mulai terasa dampaknya tubuhnya mulai merasa aneh dan dia sering mulai sering tremor, atau tiba-tiba tubuh ini melakukan gerakan secara mendadak, dan untuk daya ingingat juga sangat berbahaya, untuk ingatan jarak pendek saja bisa tiba-tiba hilang. Di samping itu semua, perilakunya jauh berubah. Mister-x jadi jarang sekali pulang ke rumah, serta jarang berkumpul dengan keluarga, sering bohong dan menjadi seorang pemarah. Bahkan barang-barang yang dia punya habis karena dampak Tembakau Gorila.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Pesan Penting Dari Korban Tembakau Gorila!!!