Polisi Kembali Berhasil Menangkap Satu Pelaku Pembunuhan Pulomas

Thursday, December 29th 2016. | Berita Khusus

Pembunuhan Pulomas

Pembunuhan Pulomas

Pembunuhan Pulomas, Kemarin Jakarta kembali di buat geger oleh pembunuhan sadis di Pulimas, Jakarta Timur. Sekarang pelaku telah berhasil di ringkus polisi satu persatu. Polisi kembali menangkap satu orang yang diduga ikut serta terlibat dalam kasus perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Satu tersangka yang berhasil di tanggap lagi ini bernama Sinaga. Yang di tangkap pada hari Rabu 28 Desember 2016 Malam. Sehingga info terkini total yang telah berhasil di tangkap oleh kepolisia ada tiga orang tersangka dalam kasus perampokan serta pembunuhan sadis ini.

Pembunuhan Pulomas

Pelaku itu sekarang sudah dibawa oleh petugas kepolisian polisi. Saat ini masih di mintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap atau mendalami pengembangan tersangka lainnya. Kemudian untuk pelaku yang berhasil ditangkap sebelunya adalah  Erwin Situmorang dan Ramlan Butarbutar. Sehingga jumplah tersangaka sudah ada tiga orang. Ramlan tewas tertembak oleh petugas, dan Erwin mengalami luka tembakan oleh petugas. Mereka berdua ini ditangkap di tempat yang sama yaitu di Gang Kalong RT 08 RW 02 Bojong, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat. Para aparat kepolisian masih memburu satu pelaku lainnya yang bernama Yuspane.

Pembunuhan Pulomas

Para tersangka perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas ini, polisi menjerat dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian, Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan juncto dan Pasal 333 KUHP tentang Penyekapan dengan semua yang terjadi itu pelaku terancaman hukuman 15 tahun penjara. Penyekapan yang menewaskan enam orang di kamar mandi di Pulomas, Jakarta Timur tersebut diduga penyekapannya terjadi pada hari Senin 26 Desember 2016 sore hari. Sedangkan warga bersama dengan polisi baru mengetahui peristiwa tragis itu pada Selasa 27 Desember 2016 pagi.

Pembunuhan Pulomas

Pembunuhan Pulomas, Di duga karena kamarnandi yang tidak mempunyai ventilasi yang cukup sehingga 11 yang di sekap di kamar mandi itu kekurangan oksigen yang mengakibatkan lima orang tewas di tempat dan satu orang tewas di rumah sakit serta korban yang masih hidup ada lima orang dan di larikan kerumah sakit kondisinya sangat lemah dan mengeluh sesak nafas dan batuk-batuk akibat kekurangan oksigen dengan waktu yang cukut sangat lama, Pembunuhan Pulomas.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Polisi Kembali Berhasil Menangkap Satu Pelaku Pembunuhan Pulomas