PSS Sleman Kalah di Final ISC B, Suporter Ngamuk Lempar Flare ke Lapangan

Friday, December 23rd 2016. | Sepak Bola

PSS Sleman

PSS Sleman

PSS Sleman, Pertandingan final ISC B di Stadion Gelora Bumi Kartini, Pada hari Kamis 22 Desember 2016. Pertandingan final ini di menangkan oleh PSCS Cilacap dengan sekor 4-3. Kekalahan PSS Sleman membuat pendukung dan suporter marah. Mereka bertindak anarkis dengan melemparkan flare ke atas lapangan pertandingan. Sungguh perbuatan yang tidak baik dan sangat di sayangkan itu terjadi seharusnya mereka tidak boleh anarkis seperti itu bila timnya kala kita tetap harus bisa menerima kekalahan itu.

PSS Sleman

Melihat perbuatan suporter yang brutal tersebut para aparat kepolisian langsung terjun ke lapangan untuk mengamankan para pemain bola dan mengamankan beberapa flare yang sudah masuk. Kepolisian juga menertibkan para suporter tetapi itu sepertinya sia – sia saja sebab jumplah suporter yang sangat banyak dan polisi yang jumplahnya tidak begitu banyak sehingga para suporter tidak takut terhadap aparat kepolisian dan tetap melanjutkan melempar – lempar flare atau petasan ke atas lapangan.

PSS Sleman

PSS Sleman

PSS Sleman, Para oknum pendukung PSS tampaknya memang sangat kecewa dan marah dengan hasil kekalahan yang mereka terima. Pihak pendukung PSCS yang telah sukses menjadi juara sedikit tidak senang dengan aksi kemarahan suporter PSS Sleman yang melakukan pelemparan petasan ke arah lapangan tersebut. Kemudian salah satu dari pihak manajemen PSS pun akhirnya berbicara kepada pendukungnya lewat pengeras suara yang ada di Stadion itu, di maksutkan agar bisa menertertibkan dan agar mereka para pendukung lebih bisa menerima kekalahan ini. Kemudian suporter lama – kelamaan agak sudah mereda dan sudah tidak melempar prtasan ke lapangan lagi.

PSS Sleman

Tidak lama kemudian Acara di lanjutkan kembali dan panitia pertandingan final ISC B ini langsung menyiapkan tempat untuk acara pengangkatan tropi juara di tengah lapangan Stadion Gelora Bumi Kartin. Setelah itu acara di lanjutkan dengan penyerahan piala kembali ke PSCS Cilacap. Riuh pendukung PSCS Cilacap yang sangat bahagia dan bangga pun sontak merayakannya dengan bernyanyi yel – yel kebanggan mereka sambil pertepuk tangan dan mengibarkan bendera kebanggaannya, PSS Sleman.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For PSS Sleman Kalah di Final ISC B, Suporter Ngamuk Lempar Flare ke Lapangan