RCTI Dan MNCTV, Juara III Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016

Monday, December 19th 2016. | Olahraga

RCTI

RCTI, Dandim 0503 Jakarta Barat menggelar kejuaraan tenis meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016. Yang di laksanakan di Gor Batuah Baganal, Jakarta, pada hari Sabtu dan Minggu 17-18 Desember 2016. Pertandingan yang di kususkan untuk wartawan atau Media, TNI, Devisi dan Execekutiv yang jumplahnya sebanyak ada 230 orang.

RCTI

Tujuan diadakannya lomba tenis meja Dandi 0503 Jakarta Barat Cup 2016 ini, untuk mempererat tali persaudaraan atau dalam rangka silaturahmi baik dari Anggota, Media ataupun Masyarakat kususnya Jakarta Barat. Tentunya kegiatan ini sangat lah bagus dan harus di dukung oleh semua orang apa lagi bagi yang mencintai atau yang menyukai tenis meja. Di adakannya permainan ini juga agar pandangan masyarakan terhadat media itu tidak ahanya meliput berita saja atau tidak meliput hal negatif yang bertentangan kehidupan saja dan untuk TNI juga agar tidak di pandang masyarakat kalau ada TNI yang berkumpul berarti ada kejadian yang berbahaya begitu saja, agar ada sisi yang menyenangkan bersama TNI buka hanya sisi yang mencekam.

RCTI

RCTI

RCTI, Kejuaraan tenis meja Jakarta Barat Cup 2016 tidak hanya sekedar main – main saja tetapi juga ada hadiahnya yaitu sebesar 20 juta rupiah untuk pemenang juara pertamana. Perwakilan dari media RCTI dan MNCTV menjadi juara ke-3 sungguh prestasi yang sangat memuaska dan membanggakan bagi RCTI dan MNCTV mengingat ini permainan bergengsi di Jakarta Barat. RCTI dan MNCTV tidak hanya bisa meliput berita atau membuat film atau di balik layar saja mereka juga bisa mahir bermain tenis meja dan mendapat juara. kesuksesan mereka meraih juara ke-3 merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang mereka. Kata Aspari perwakilan dariĀ  RCTIT tentu kami sangat bangga dengan pencapaian ini mengingat lawan-lawan yang dihadapi cukup berat.

RCTI

Ahirnya kejuaraan ini ditutup oleh Mayor Inf. Mohammad Rizal S.sos. Di sela-sela kata sambutannya, Rizal mengatakan Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016 ini dapat menjadi wadah yang sangat bagus untuk menciptakan bibit unggul atlet-atlet tenis meja nasional, RCTI.

About diannovitasari:

Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI…


diannovitasari
diannovitasari

Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.

TERIMAKASI…


tags: , ,