Reaksi Gadis Ahok yang Pakai Jilbab Di Suruh Pedagang Baca Rukun Islam

Tuesday, January 10th 2017. | Berita Khusus

Rukun Islam

Rukun Islam

Rukun Islam, Saat aksi blusukan pada tanggal 08 Januari 2017 yang dilakukan Di pasar Minggu oleh para wanita pendukung calon Gubenur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnam atau Ahok diminta membaca rukun islam. Salah satu seorang pedagang di pasar minggu di buat penasaran dengan salah satu gadis pendukung Ahok yang bernama Ela Novita Sari. Pasalnya Ela Novita Sari ini memakai jilbab dan ikut serta mengkampanyekan Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Mungkin karena selama ini banyaksekali yang beredar di berita kalau pendukung Basuki Tjahaja Purnam atau Ahok ini sering nyamar, dari yang semula non muslim berubah menjadi muslim.

Rukun Islam

Kemudian salah seorang pedagang pasar Minggu penasaran, kemudian dia bertanya kepada Ela si cewek kerudung itu. Pertanyaan seputar hal – hal yang berbau – bau agama islam seperti Syahadat, Rukun Iman dan Rukun Islam. Bahkan Ela itu juga sempat disuruh untuk membaca syahadat oleh sang pedagang dan direkam di Hp pedagang tersebut. Bahkan kini Video aksi tanya jawab antara pedagang pasar Minggu dan cewek berkerudung pendukung Ahok tersebut sudah beredar di media sosial. Vidio tanya jawab pedagang pasar Minggu dengan cewek pendukung Ahok yang memakai hijab itu juga sudah beredar luar di Youtube dan sudah di tonton berjuta – juta orang.

Rukun Islam

Rukun Islam

Rukun Islam, Salah seorang pemilik akun Facebook yang bernama Harri Baskoro Adiyanto mengomentarinya begini, Pedagang curiga kalau hijab yang dipakai hanya rekayasa, dan Pedagang juga sampai merekam lalu meminta Mbak Ela bersyahadat, membaca rukun Islam dan rukun Iman.Semenjak itu lah vidio itu langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan Netizen. Banyak pemilik akun Facebook lain juga ikut mengomentari, apa yang dilakukan pedagang itu sangatlah wajar mengingat selama ini pendukung Ahok memang dikenal sering adanya wanita yang memakai hijab saat berkampanye di kalangan muslim. Dengan tujuannya hanya untuk mengambil simpati mereka yang beragama Islam, Rukun Islam.

 

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Reaksi Gadis Ahok yang Pakai Jilbab Di Suruh Pedagang Baca Rukun Islam