Rini Cesillia Sang Bloger Cantik Yang Baru Menutup Usia

Wednesday, December 14th 2016. | Artis

Rini Cesillia Ditemukan Tergeletak Di Kamar Mandi

Okebis.com | Belakangan ini dunia maya digegerkan dengan kabar duka mengenai kematian dari seorang bloger terkenal. Dia adalah Rini Cesillia, seorang blogger cantik yang tinggal di Jakarta. Rini Cesillia di temukan tergeletak di kamar mandi oleh temannya. Sebelum kejadian Rini Cesillia dan temannya sedang menghadiri acara pertemuan Blogger di Bali. Sebelum akhirnya dia menginap bersama temannya di sebuah kos-kosan sebelum kembali ke Jakarta. Disinyalia, Rini tewas lantara dia tersetrum dan sekarang jenazahnya sudah dirujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar, Bali. Kematian blogger cantikĀ  yang terkenal ini memang sontak mengagetkan dunia maya, terutama bagi mereka yang mengikuti setiap postingan Rini selama ini di website pribadinya maupun akun sosial media.

Kronologis Kejadian Ditemukannya Rini Cesillia Yang Sudah Tak Bernyawa

Berdasarkan informasi yang terhimpun di Tribun Bali, korban pertama kali ditemukan oleh seorang temannya yang bernama Maria Istella Bambang (20 tahun). Menurut keterangan dari Maria Istella kepada polisi, keduanya sempat berjalan-jalan bersama hingga pukul 21.00 wita. Setibanya di kos-kosan, korban masuk kamar bersama dengan Maria di lantai atas kos-kosan. Sekitar pukul 22.30 wita korban menemui Maria Istella di kamarnya sambil bersama menonton televisi. Sekitar pukul 01.00 wita korban berpamitan pada Maria untuk beristirahat. Pagi harinya, sekitar pukul 10.00 wita, Maria Istella telah mengirim chat kepada korban, namun chat tersebut tidak dibalas.

Rini Cesillia

Merasa curiga, akhirnya Maria Istella lalu mengetuk pintu kamarĀ Rini Cesillia kemudian membuka pintunya. Saat itu tengah terdengar suara air di dalam kamar mandi, sehingga Maria Istella mengira bahwa korban sedang mandi. Maria pun pergi sejenak meninggalkan indekos untuk berbelanja. Ketika kembali, Maria kembali menelpon Rini Cesillia namun tidak ada jawaban. Ia pun segera kembali masuk ke kamar korban kemudian dia membuka kamar mandi. Betapa terkejutnya, saat ia melihat Rini Cesillia telah tergeletak tak bernyawa di kamar mandi. Dugaan sementara ini korban meninggal karena adanya arus pendek listrik yang tengah mengalir di air dan selang shower yang di pergunakan oleh Rini Cesillia untuk mandi. Hal tersebut bukan tanpa alasan, namun karena adanya luka bakar berbentuk shower di atas perut korban.

Artikel ~ Rini Cesillia.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Rini Cesillia Sang Bloger Cantik Yang Baru Menutup Usia