Rizky Pora Dan Hansamu Pahlawan Garuda Indonesia, Indonesia vs Thailand 2-1

Thursday, December 15th 2016. | Sepak Bola

Indonesia vs Thailand

Indonesia vs Thailand

Indonesia vs Thailand, Tim garuda Indonesia berhasil mengalahkan timnas Thailan 2-1 di pertandingan pertama Final Piala AFF 2016 tadi malam di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu 14 Desember 2016. Di menit-menit pertama timnas Indonesia dan timnas Thailand memang menunjukan cara bermain yang fer dan tanpa kecurangan. Di babak pertama yang sering mengalami pelanggara memang di lakukan oleh timnas Indonesia namun demikian di babak pertama tidak ada kartu kuning yang muncu untuk timnas Indonesia maupun timnas Thailan. Di babak pertama timnas Thailand lebih dulu unggul 1-0. Dari Teerasil Dangda pada menit 33 menanduk umpan silang kiriman Theerathon Bunmathan. Tetapi namun seperti itu timnas Indonesia tetap semangat untuk menyamakan kedudukannya. Tetapi hingga babak 1 berahir Timnas Thailan yang masih lebih unggul.

Indonesia vs Thailand

Babak ke-2 meski timnas Indonesia masih tertinggal namun suporter Indonesia masih tetap semangat dengan yel-yel mereka agar tim nas tetap semangat. Di babak 2 ini terlihat tim Indonesia lebih mempercepat tempo permainannya. Terbukti di menit 65 lewat pemain Rizky Pora, yang sangat hebat untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan spekulasi dari luar kotak penalti itu dan sempat membentur pemain Thailand sehingga mengecoh penjaga Kawin Thamsatchanan yang sudah mati langkah sehingga bola masuk di sebelah kiri dan goollll 1 sama untuk Indonesia. Sangat meriah teriakan dari suporter Indonesia yang kembali menggebu-gebu. Tidak berselang waktu lama, kurang lebih 5 menit kemdia Timnas Indonesia kembali lagi mampu membobol gawang Thailand leat tendangan pojok dari Rizky pada menit 70 dan di sambut langsung dengan sundulan Hansamu Yama dan goll kembali untuk Indonesia. Timnas Indonesia berhasil membalikan kedudukan menjadi 2-1 untuk Indonesia.

Indonesia vs Thailand

Indonesia vs Thailand

Indonesia vs Thailand, Dengan perolehan 2-1 Timnas Indonesia memiliki modal yang cukup baik untuk menyambut laga final piala AFF berikutnya di kandang lawan pada hari Saptu, 17 Desember 2016 nanti di Stadion Rajamangala, Bangkok. Dalam upaya untuk meraih trofi Piala AFF 2016 perdana dalam penampilan kelima Garuda di partai final. Ayo semangat Indonesia kalian pasti bisa mendapatkan piala AFF 2016 ini, Indonesia vs Thailand.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Rizky Pora Dan Hansamu Pahlawan Garuda Indonesia, Indonesia vs Thailand 2-1