Rizky Pora : Kita Sudah Buktikan Timnas Bisa Melaju Ke Final

Friday, December 9th 2016. | Sepak Bola

Rizky Pora Ikut Membawa Timnas Indonesia Ke Final Piala AFF 2016.

Okebis.com – Risky Pora mengatakan ini merupakan bukti dari kemampuan pasukan Alfred Riedl, meski sempat tidak diunggulkan. Timnas Indonesia kini telah melangkah ke final di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Penggawa skuat Garuda, Rizky Pora, meminta dukungan doa dari seluruh warga Indonesia agar timnas sukses di babak final. Indonesia telah menang agregat 4-3 atas Vietnam di semifinal ajang Piala AFF 2016. Awalnya timnas Indonesia sempat unggul 1-0 melalui gol ciptaan Stefano Lilipaly, namun tim Vietnam menyamakan skor lewat tendangan Vu Minh Thuan dan kemudian berbalik unggul lewat Vu Van Thanh. Beruntung ketika babak tambahan,┬áTimnas Indonesia mendapatkan hadiah penalti, dan Manahati Lestusen yang menjadi tumpuan menuntaskan tugasnya dengan sangat sempurna hingga leg 2 berakhir dengan skor 2-2.

Rizky Pora Meminta Dukungan Seluruh Rakyat Indonesia.

“Ini karena spirit serta semangat juang tinggi dari kami semua sehingga mendapat hasil yang maksimal,” ujar Rizki Pora seusai pertandingan di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu 7 Desembar 2016.

“Tadi babak kedua sudah selesai, Alhamdulilah kita bisa. Kami semua sangat bersyukur karena sudah bekerja keras sejak babak penyisihan, walaupun ada banyak orang yang kurang percaya, kami telah membuktikan sekarang bahwa kami pasti bisa melangkah sampai ke final,” ujarnya.

“Kami mohon doanya agar kami bisa sukses di final nanti,” tambah Rizky Pora.

Rizky Pora

Rizky Pora Mengungkapkan Bahwa Timnas Ikut Berduka Untuk Gempa Aceh.

Seperti yang kita ketahui bahwa menjelang pertandingan leg II semifinal Vietnam vs Indonesia. Indonesia, tepatnya di Aceh, diguncang gempa besar yang memakan banyak korban. Rizky Pora juga mempersembahkan keberhasilan Timnas Indonesia ini untuk para korban bencana gempa tersebut. Bahkan sebelum pertandingan dimulai, ada sesi mengheningkan cipta untuk mendoakan Aceh yang sedang di landa bencana gempa. Hal ini menunjukkan bahwa Vietnam memiliki simpati dan respon yang baik terhadap kondisi yang di alami Indonesia.

“Tadi juga sempat kami dengar dan kami doakan semoga semua almarhum yang meninggal diterima di sisi Allah,” kata Rizky Pora.

Artikel ~ Rizky Pora.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Rizky Pora : Kita Sudah Buktikan Timnas Bisa Melaju Ke Final