Rizky Pora Timnas Indonesia Kebanjiran Pujian

Thursday, December 15th 2016. | Sepak Bola

Rizky Pora Timnas Indonesia

Okebis.com– Rizky Pora Timnas Indonesia merupakan salah satu kunci kemenangan Skuat Garuda. Kelincahan dalam memainkan bola, Skill menyerang yang tajam, dan mengumpan yang akurat menjadi kelebihan Rizky Pora Timnas. Banyak pujian yang melayang lewat sosial media. Para suporter Indonesia melayangkan pujian kepada Rizky Pora Timnas atas Gol yang dia ciptakan dan asist yang akurat terhadap gol kedua yang di ciptakan oleh Hansamu Yama. Berkat Rizky Pora Timnas Indonesia berhasil menaklukkan tim Thailand dengan skor 2-1 pada pertandingan leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, pada hari Rabu 14 Desember 2016. Indonesia sebelumnya sempat tertinggal terlebih dahulu 0-1 dari Thailand pada menit ke-33 karena gol dari kapten Thailand, Teerasil Dangda. Namun, tendangan dari penyerang sayap timnas Indonesia, Rizky Pora Timnas, dan sundulan dari bek Hansamu Yama telah berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk kemenangan timnas Indonesia. Kedua nama pencetak gol bagi timnas Indonesia itu pun ramai dibicarakan oleh para netizen di dunia maya, khususnya di media sosial Twitter. Aksi mereka mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi karena berhasil membawa Indonesia meraih kemenangan di leg pertama. Terbukti, Hansamu Yama dan Rizky Pora Timnas sempat turut menghiasi jajaran trending topic di Twitter.

Pujian Dari Para Suporter Untuk Rizky Pora Timnas Indonesia

Rizky Pora. Pencetak gol pertama Indonesia yang samakan kedudukan dan dongkrak semangat Timnas. #AFFCup2016,” kicau akun @maspiyungan.

Setuju kalau  Rizky Pora  jadi Man of  the Match malam ini. Hail Rizky Pora #Timnas #indonesia #Isoisoiso,” tulis akun @ValelGallagher.

Thanks to Rizky Pora & Hansamu Yama Pranata for the goals, Selamat berjuang #TimnasJuara di leg 2 Jalan teruus!,” tulis akun @sheilaon7.

Rizky Pora Timnas

Tanggapan Rizky Pora Timnas Indonesia Terhadap Kemenangan 2-1 Atas Thailand

“Alhamdulillah. Ini semua berkat kerja keras kami di dalam pertandingan yang sangat berat ini. Kami harus tertinggal terlebih dulu di babak pertama dan akhirnya kami mampu membalikkan kedudukan,” ungkap Rizky Pora usai pertandingan diakhiri.

Skuat Garuda meski bermain di dalam kandang sendiri terus tertekan sejak awal berlangsungnya babak pertama. Kapten Boaz Solossa dan kawan-kawan harus berjuang jatuh bangun agar dapat menghadang tekanan lawan yang dimotori oleh kapten Thailand, Teerasil Dangda yang sudah kenyang pengalaman.

Artikel ~ Rizky Pora Timnas.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Rizky Pora Timnas Indonesia Kebanjiran Pujian