Rogue One: A Star Wars Story Sudah Mulai Tayang Di Bioskop Indonesia

Friday, December 16th 2016. | Artis

Rogue One: A Star Wars Story

Okebis.com | Para pecinta Film Star Wars kini akan semakin dimanjakan dengan adanya rilisan film baru yang kini telah tayang di Indonesia. Spin-off perdana Star Wars yang berjudul Rogue One: A Star Wars Story kini sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air. Film yang satu ini sebelumnya dijanjikan akan memiliki warna yang sangat berbeda dibandingkan tujuh film Star Wars lainnya. Rogue One: A Star Wars Story adalah film yang bercerita tentang Jyn Erso (Felicity Jones) sebagai tokoh utama, dia merupakan prajurit pemberontak sekaligus juga merupakan kriminal yang dikirim oleh aliansi untuk terjun langsung ke misi yang sangat berbahaya. Jyn harus memikul beban berat untuk dapat mencuri rencana pembuatan Death Star, yaitu sebuah senjata raksasa pemusnah massal milik Empire yang bahkan dapat menghancurkan sebuah planet. Berkat suatu bantuan dari para prajurit kubu pemberontak dan beberapa rekan lain, Jyn akhirnya langsung menjadi sebuah bagian dari suatu misi yang sangat besar dan berat melebihi perkiraannya.

Rogue One: A Star Wars Story, Donnie Yen Jadi Tokoh Komedi Di Tengah Tragedi

Dalam film fantastic ini Acungan jempol ditujukan untuk aktor asal Hong Kong, bernama Donnie Yen yang tidak hanya memiliki kemampuan bela diri Tiongkok yang sangat spektakuler. Yen juga telah berhasil mengundang gelak tawa para penonton dalam film Rogue One: A Star Wars Story ini melalui berbagai macam momen komedi di tengah alur ceritanya yang mendebarkan dan sangat kontras dengan Film Star Wars Episode IV hingga Episode VI.

Rogue One

Pendapat Para Artis Indonesia Mengenai Film Rogue One: A Star Wars Story

“Saya sendiri telah menonton berulang kali film-film dari Star Wars. Saya sangat suka dengan karakter Kaisar Palpatine, akan tetapi di film Rogue One ini yang saya nunggu adalah Darth Vader,” ungkap Kevin Aprillio.

“Filmnya Luar biasa , Star Wars ini memang melegenda. Dengan adanya pemeran baru serta karakter baru semakin menambah ekspektasi film Star Wars yang lebih menarik. Ada karakter legendaris yang  juga dihadirkan,” ujar Luna Maya.

“Bagi diri saya, semua hal yang berhubungan dengan Star Wars selalu menarik untuk diikuti. Saya adalah penggemar science fiction. Yang saya favoritkan adalah Star Wars dan Star Trek,” jelas Armand Maulana.

Artikel ~ Rogue One.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Rogue One: A Star Wars Story Sudah Mulai Tayang Di Bioskop Indonesia