‘Running Man’ Heboh Dibicarakan Di Korea, Ini Dia Cuplikannya

Wednesday, December 14th 2016. | Artis

Apa Itu Running Man?

Okebis.com – Saat ini para pecinta komedi di Korea sedang ramai membicarakan Running Man. Running Man adalah sebuah acara tvĀ  Variety Show yang di tayangkan SBS di Korea Selatan dimana dalam setiap episode, member akan di berikan missi yang mengharuskan mereka untuk berlari. Para member tersebut diantaranya adalah: Yoo JaeSuk, Ji SukJin, Kang HeeGun(Gary), Kim JongKook, Song JiHyo, Ha DongHoon(Haha), dan Lee GwangSoo. Song JoongKi juga sebelumnya adalah member tetap di Running Man, tapi akhirnya dia mengundurkan diri pada episode 41 karena dia sibuk dengan dramanya. 7 host ini orangnya selalu sama, dan biasanya running man mengundang beberapa tamu, tamu yang di undang biasanya merupakan para artis korea yang terkenal seperti BIGBANG, DBSK, TWICE, 2NE1, Kim So Hyun, EXO, MISS A, SUJU, dan masih banyak lagi.

Running Man Sebagai Variety Show Yang Mengundang Tawa

Di dalam variety show ini, kita bisa melihat sifat asli dari artis yang diundang dalam acara, misalkan di dalam sebuah film artis tersebut beracting dengan keren, tapi ternyata ketika memainkan game ini sang artis menjadi sosok penakut, atau mungkin sebaliknya. Dalam setiap adegan game untuk memenuhi misi di liputi dengan suasana humoris, dan mengundang tawa. Dengan segala kekocakan dari seluruh member di tambah kelucuan dari bintang tamu membuat acara Running Man begitu dinantikan.

Running Man

Running Man Season 2 Akan Hadir

Kondisi tak menyenangkan yang kini dihadapi oleh program televisi Running Man garapan stasiun SBS Korea Selatan, dengan adanya suatu pergantian member hingga isu mengenai perubahan konsep acara pun juga membuat banyak orang dan penggemar menjadi pesimis dengan kemunculan Running Man Season 2.

Dikutip dari Allkpop, Rabu tanggal 14 Desember 2016, sebuah laporan yang berasal dari orang dalam stasiun tv SBS mengatakan bahwa pada bulan Januari 2017, season 2 dari acara Running Man akan dimulai dengan bergabungnya Kang Ho Dong. Sementara member Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook resmi meninggalkan acara ini.

Walaupun kedatangan member yang baru, Running Man justru akan kehilangan personil aslinya yaitu Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sudah terlebih dahulu mengumumkan pengunduran diri mereka pada Selasa tanggal 13 Desember 2016.

Artikel ~ Running Man.

About Ika Kumala Dewi:
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,