Sadis!! Kronologi Pembunuhan Tri Ari Yani Puspo Arum Di Kamar Mandi Bersimbah Darah

Wednesday, January 11th 2017. | Berita Khusus

Tri Ari Yani Puspo Arum

Tri Ari Yani Puspo Arum

Tri Ari Yani Puspo Arum, Seorang mahasiswi ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian tubuhnya. Diduga pembunuhan sadis tersebut dilakukan oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Mahasiswi perguruan tinggi di Jakarta ini bernama Tri Ari Puspo Arum. Ia merupakan mahasiswa asal Universitas Esa Unggul yang meninggal dunia di kosnya di Perumahan Kebon Jeruk.

Penemuan jasad korban pembunuhan sadis itu diketahui oleh seorang saksi yang bernama Tuti. dia mengaku sempat mendengar suara pertikaian pada jam 6 dari dalam kamar yang ditinggali oleh korban sendirian.

Tri Ari Yani Puspo Arum

Dengan suara cekcok itu Tuti pun sempat curiga dengan apa yang terjadi di dalam kamar. Tidak lama setelah cekcok korban ditemukan telah meninggal dunia di dalam kamar yang ditempatinya itu. Korban itu ditemukan oleh kuli bangunan yang tengah bekerja di sekitar lokasi penemuan jasad. Jenazah Tri Ari Yani Puspo Arum sendiri tergeletak di kamar mandi dengan sejumplah luka tusuk dan darah di sekujur tubuhnya. Setelah korban pembunuhan sadis itu ditemukan langsung dilaporkan ke kepolisian. Polisi langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Baca Juga :

Medsos Heboh!! Vidio Gadis Ahok Berhijab Tidak Hafat Rukum Islam Dan Rukun Iman

 

Kerjaan Siapa Ini? Pencarian DPP FPI Pusat di Google Diubah Jadi “DPP Fitsa Hats”

 

Mengerikan” Gempa Padang Dirasakan hingga Jambi Dan Bengkulu

 

Tri Ari Yani Puspo Arum

Petugas dari Polsek Kebon Jeruk itu turut membawa anjing pelacak untuk menelusuri jejak pelaku pembunuhan. Ajing pelacak dari polisi itu langsung melakukan penyisiran  di sekitar lokasi kejadian. Terutama di Jalan H Asmat Ujung yang menjadi lokasi penemuan sadis itu. Bahkan lokasi belakang rumah tersebut juga tidak luput dari pemeriksaan pihak kepolisian. Penyisiran dilantai dua juga dilakukan oleh pihak polisi untuk menemukan petunjuk pelaku pembunuhan.

Tri Ari Yani Puspo Arum

Tri Ari Yani Puspo Arum

Tri Ari Yani Puspo Arum, Keadaan lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi oleh petugas kepolisian. Sementara itu identifikasi di dalam kamar dilakukan untuk menemukan barang bukti milik pelaku. Sementara ini jenazah pembunuhan sadis ini masih berada di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Tri Ari Yani Puspo Arum.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Sadis!! Kronologi Pembunuhan Tri Ari Yani Puspo Arum Di Kamar Mandi Bersimbah Darah