Sah! Vicky Kharisma mempersunting Acha Septriasa

Monday, December 12th 2016. | Artis

Acha Septriasa

Acha Septriasa telah resmi menjadi istri dari Vicky Kharisma pada Minggu 11 Desember siang tadi di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Acha Septriasa

Acha Septriasa. Seelah 9 bulan menjalin hubungan yang serius ahirnya Vicky Kharisma mempersunting artis cantik Acha Septriasa. Minggu 11 Desember adalah Hari yang paling menggembirakan untuk Acha Septriasa karena di hari itu Acha Septriasa telah resmi menjadi istri dari seorang pengusaha Vicky Kharisma.Vicky Kharisma mempersembahkan mahar atau maskawin berupa logam mulia seberat 180 gram, serta seperangkat alat salat. Vicky Kharisma terlihat sangat tegang dilihat dari Vicky Kharisma dan keluarga mulai memasuki gedung pernikahan, apa lagi di saat Acha Septriasa juga masuk gedung pernikahan dan duduk di sampingnya Vicky malah terlihat tegang. Tatapi meski demikian Vicky Kharisma berhasil mengucapkan Ijab Kabul dengan satu hentakan dan satu nafas tanpa pengulangan.

Acha Septriasa

Acha Septriasa

Setelah Ijab Kabul selesai pasangan dua mempelai ini terlihat lega dan sangat bahagia sekali karena acara Ijab Kabul sudah berjalan dengan lancar tanpa ada halangan satu apa pun. setelah Ijab Kabul selesai Vicky Kharisma dan Acha Septriasa mengadakan preskon di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, yaa.. di tempat berlangsungnya pernikahan itu. Acha mengatakan kalau dirinya akan ikut suaminya ke Australia Negara Kanguru itu karena tempat suami Acha bekerja memang di Australia. tetapi mungkin hanya beberapa bulan saja kata Acha setelah itu kemungkinan akan kembali ke indonesia.

Acha Septriasa

karena sang suami bekerja di luarnegri Acha dan Vicky merencanakan bulan madunya ke Selandia Baru untuk berbulan madu dan akan menghabiskan waktu berdua sebagai pengantin baru. Vicky Kharisma mengatakan “kebetulankan tempat tinggal kita di luar negri jadi kita akan ke sana dulu singgah sebentar baru akan jalan ke New Zealand. Kebetulan Sidney  dengan New Zealand cukup dekat dan iklim di sana juga lagi summer jadi pas untuk pengatin baru meihat pemandangan indah yang akan membuat mereka semakin rileks. Untuk momongan ke duanya tidak menundanya malahan ingin cepat mendapatkan momongan, Acha Septriasa.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Sah! Vicky Kharisma mempersunting Acha Septriasa