Sapu Bersih Penghargaan Golden Globe 2017, “La La Land” Siap Tayang di Indonesia

Tuesday, January 10th 2017. | Berita Khusus

‘La La Land’ Sapu Bersih Penghargaan Golden Globe 2017

Okebis.com || Perfilman Hollywood baru saja menggelar ajang penghargaan perfilman bergengsi ‘Golden Globes’. Dalam pelaksanaan Golden Globes tersebut film hollywood La La Land telah berhasil menyapu bersih penghargaan sebanyak tujuh trofi sekaligus dari tujuh nominasi pada tahun ini. Hal itu termasuk sebagai musikal terbaik dan film komedi, atas semua penghargaan yang di peroleh film musikal ini telah memecahkan rekor Golden Globes.

Dari rekor sebelumnya yang mendapatkan enam kali penghargaan sekaligus yaitu oleh film One Flew Over the Cuckoo’s Nest pada 1975 dan Midnight Express pada 1978. Sementara itu sang tokoh utama yakni Emma Stone dan Ryan Gosling, telah berhasil meraih penghargaan sebagai aktor dan aktris terbaik dalam genre komedi atau musikal. Selain itu juga Damien Chazelle sebagai sutradara film ini mendapatkan penghargaan sebagai sutradara terbaik, skenario terbaik, serta musik terbaik.

La La Land

Film ‘La La Land’ Siap Tayang di Indonesia

Menurut info dari pihak bioskop XXI,  dari akun twitter resminya @cinema21 bahwa film dengan tokoh utama Emma Stone dan Ryan Gosling ini akan tayang di bioskop tanah air pada hari ini, Selasa, 10 Januari 2017. Pihak bioskop XXI juga membagikan kiriman sinopsis film La La Land yang di sutradarai oleh sutradara kondang Damien Chazelle tersebut veserta posternya. Setelah hadirnya informasi tersebut pada beranda twitter resmi bioskop XXI, banyak netizen yang antusias serta memberi respon positif terhadap postingan tersebut. Berikut adalah ungkapan dari akun resmi bioskop XXI, @cinema21 yang mengumumkan penayangan La La Land di bioskop tanah air beserta poster film La La Land tersebut.

Film musikal La La Land memang layak di tonton karena kualitas yang sangat baik, La La Land juga telah meraih seluruh penghargaan dari semua kategori yang di nominasikan dalan Golden Globes yang di selenggarakan di Beverly Hills, California, pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2017 waktu setempat. La La Land yang dinaungi oleh rumah produksi Lionsgate untuk pertama kali nya tayang di Festival Film Venice tahun lalu, yang kemudian tayang di bioskop Amerika Serikat pada 16 Desember 2016.

Artikel ~ La La Land.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Sapu Bersih Penghargaan Golden Globe 2017, “La La Land” Siap Tayang di Indonesia