Sari Roti Disorot Publik Dalam Aksi 212

Wednesday, December 7th 2016. | Berita Khusus

Sari Roti Dan Kaitannya Dengan Aksi 212

Okebis.com | Demo Aksi 212 Super Damai Bela Islam Jilid III kemarin memang mengundang banyak perhatian publik, banyak pro dan kontra yang terjadi selama jalannya aksi Super Damai 212 kemarin. Salah satunya adalah mengenai adanya banyak para penjual roti dengan brend “Sari Roti” memberikan dagangannya dengan cuma-cuma kepada para Mujahid aksi 212 di halaman Monumen Nasional tersebut. Pada gerobak Roti tersebut ditempel kertas yang bertuliskan “GRATIS UNTUK MUJAHID”. Para peserta aksi 212 Bela Islam bisa meminta roti Sari Roti tersebut secara gratis kepada pedagang.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Memberikan Klarifikasi Terkait Sari Roti.

Belakangan ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk memberikan klarifikasi kepada masyarakat terkait produk Sari Roti yang di gratiskan untuk para mujahid pada aksi super damai 212 di Monumen Nasional kemarin. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk memberi pengumuman di website resminya yang berisi tentang pernyataan bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk tidak  terlibat dalam pembagian roti gratis yang menggunakan produk Sari Roti pada aksi super damai 212. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk menyatakan bahwa ada seseorang yang sengaja membeli produk Sari Roti pada agen di Jakarta yang kemudian pihak pembeli meminta agar roti tersebut diantarkan di gerbang Monumen Nasional untuk di bagikan secara gratis tanpa izin dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Sari Roti

Aksi Boikot Terhadap Produk Sari Roti

Setelah terdengar kabar pengumuman tersebut, sebagian orang mulai memboikot produk Sari Roti. Tindakan ini memang dianggap berlebihan oleh banyak orang, namun pada kenyataannya banyak masyarakat yang berhenti berlangganan produk Sari Roti. Sosial Media mulai ramai membicarakan berita mengenai PT Nippon Indosari Corpindo Tbk yang mengaku tidak terlibat dengan pembagian roti yang merupakan produknya tersebut dalam aksi Demo Super Damai Bela Islam 212 di halaman Monumen Nasional. Berita ini sontak menjadi sorotan banyak orang hingga menjadi Trending Topic di Twitter. Respon dari netizen berbeda-beda, ada yang ikut memboikot produk tersebut, namun ada juga yang beranggapan bahwa aksi boikot tersebut berlebihan karena juga dapat merugikan para agen dan penjual produk Sari Roti.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Sari Roti Disorot Publik Dalam Aksi 212