SBS Gayo Daejun 2016 Kembali Tuai Kritik Publik, Apa Alasannya?

Thursday, December 29th 2016. | Artis

Tentang SBS Gayo Daejun 2016

Okebis.com || SBS merupakan salah satu stasiun televisi di Korea. Setiap tahunnya SBS selalu menyelenggarakan festifal musik dengan menghadirkan para artis dan para grup band terbaik di Korea. Acara tahunan ini memang sering berganti format dari awward ke festifal nusik, dan sebaliknya. Tahun ini acara SBS Gayo Daejun 2016 diselenggarakan kembali di akhir tahun. Untuk tahun ini, SBS Gayo Daejun 2016 di selenggarakan mulai tanggal 26 Desember 2016 hingga 29 Desember 2016 (Hari ini) yang di tayangkan setiap malam pukul 20:55 KST (Korea Standard Time) sedangkan di Indonesia yang memiliki waktu selisih 2 jam acara ini di tayangkan langsung di SBS pada pukul 18.55 WIB (Waktu Indonesia Barat).

SBS Gayo Daejun 2016 Kembali Tuai Kritik Publik

Setelah pada 2015 kemarin pergelaran musik SBS Gayo Daejun mendapat kritik pedas lantaran terlalu banyaknya kesalahan teknis, rupanya pada SBS Gayo Daejun 2016 kejadian tersebut kembali terulang. Karena kesalahan teknis pihak SBS dalam memutar lagu latar, ketika itu girl grup Twice yang akan membawakan lagu milik mereka yang bertajuk ‘TT’ namun tak di sangka pihak SBS salah memutar lagu, lagu latar yang di putar adalah lagu milik Gfriend yang bertajuk ‘Navillera’. Karena kebingungan mereka pun saling menatap satu sama lain, dan kejadian memalukan tersebut terjadi selama 30 detik lamanya di depan ribuan penonton yang melihat langsung studio dan jutaan penonton di rumah secara live. Namun begitu mereka mulai menyanyikan lagu ‘TT’ milik mereka, profesionalitas mereka tunjukkan dengan tampil ceria seperti tak ada masalah yang membebani mereka. Video di atas merupakan video disaat kesalahan teknis terjadi. Sementara itu kesalahan juga terjadi ketika Eunha Gfriend terlambat mengangkat mic sehingga di anggap lipsh sing.

SBS Gayo Daejun 2016

Reaksi Netizen Terhadap Kesalahan Teknis SBS Gayo Daejun 2016

Setelah terjadi kesalahan teknis pada SBS Gayo Daejun 2016, kini video kesalahan tersebut menjadi viral di internet, terutama di kalangan pecinta K-pop. Video kesalahan teknis SBS Gayo Daejun 2016 tersebut tersebar di berbagai masam sosial media, salah satunya adalah di youtube. Dalam media youtube banyak netizen yang lantas mengkritik pihak SBS atas kesalahan teknis yang terjadi di SBS Gayo Daejun 2016 tersebut.

‘jessie Leung2′ mengatakan “Why SBS is the worst thing ever? First, they end up running man. Second, the stage of Twice and the reputation of Gfriend (especially Eunha) Where is the apology for the second one?”

“Kenapa SBS selalu melakukan hal buruk? Pertama mereka mengakhiri Running man (salah satu acara tv). Kedua, dan kali ini reputasi Gfriend (terutama Eunha), Dimana permintaan maaf untuk keduanya?”

Sementara itu di sahut oleh 2NA Trend yang menuliskan “twice got embarrassed and some btches said that GFRIEND do not sing live. fvck u hard sbs. you ruined my babies’ performances”

“Twice dipermalukan dan beberapa orang mengatakan bahwa Gfriend tidak benar-benar bernyanyi. Sangat membencimu SBS. Anda menghancurkan pertunjukan kesayangan saya”

Artikel ~ SBS Gayo Daejun 2016.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For SBS Gayo Daejun 2016 Kembali Tuai Kritik Publik, Apa Alasannya?