Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Tsania Marwa Hampir Sebulan Tidak Pulang Kerumah?

Monday, April 3rd 2017. | Artis

Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Hampir Sebulan Tsania Marwa Tidak Pulang Kerumah?

Okebis.com || Tsania Marwa baru saja menggugat cerai suaminya, Atalarik Syach beberapa waktu yang lalu. Ketika di tanya mengenai alasan keretakan rumah tangga Tsania Marwa dengan Atalarik Syach, keduanya sama- sama memilih untuk bungkam.

Junaidi, pengacara Atalarik Syach mempertanyakan gugatan cerai yang dilayangkan Tsania Marwa pada suaminya. Terlebih lagi sebelum gugatan erai dilayangkan, Tsania Marwa sempat tidak pulang ke rumah Atalarik Syach selama hampir satu bulan. Berdasarkan pengakuan Junaidi, gugatan cerai tersebut membuat Atalatik Syach terheran- heran. Pasalnya sebelum gugatan cerai dilayangkannya, Tsania Marwa tidak pulang, padahal rumah tangga mereka sedang dalam keadaan yang baik- baik saja. Barulah setelah lama tidak pulang ke rumah selama tiga minggu, Atalarik dan Tsania terlibat cekcok besar.

Baca Juga:

Berdasarkan pengakuan dari Junaidi, pada awalnya setelah pulang dari shooting, Atalarik Syach memergoki istrinya secara tiba- tiba membawa baju untuk anak- anaknya dengan jumlah yang berlebihan. Ketika ditanya mengenai tujuan kepergiannya, Tsania Marwa menjawab bahwa ia akan mengajak anak- anaknya ke rumah orang tua sehingga Atalarik mengizinkan. Setelah itu anaknya pulang karena harus sekolah, tetapi Tsania justru tidak pulang. Hal ini membuat Atalarik heran dan berujung dengan perdebatan.

Tsania Marwa

Keretakan Rumah Tangga Atalarik Syach Dan Tsania Marwa

Atalarik Syach dan Tsania Marwa pertama kalinya saling menaruh hati saat terlibat cinta lokasi pada sebuah produksi sinetron. Akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada tanggal 10 Februari 2012. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Aisyah Shabira dan Syarif Muhammad. Pernikahan berda usia 18 tahun itu sudah terhitung berjalan tanpa gosip selama lima tahun sebelum akhirnya kabar keretakan pernikahan mereka tercium saat Tsania Marwa menghapus semua momen kebersamaan dengan Atalarik Syach.

Image result for tsania marwa instagram

Beberapa waktu yang lalu Tsania Marwa mengunggah sebuah foto mengejutkan lewat akun instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat tumpukan plastik sampah yang diduga berisi barang- barang milik Tsania Marwa. Dalam foto tersebut Tsania Marwa menyelipkan curahan hatinya karena merasa terzalimi oleh pria yang 18 tahun lebih tua darinya tersebut.

Artikel ~ Tsania Marwa.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Tsania Marwa Hampir Sebulan Tidak Pulang Kerumah?